Sukses

Entertainment

Tak Lagi Jaim pada Pasangan, Feby Febiola Sebut Sebagai Hubungan yang Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola mengunggah sebuah foto yang lumayan kocak. Dalam foto tersebut, tampak ia dan suami, Franky Sihombing tengah makan. Feby terlihat begitu lahap dalam menghabiskan makanan. Termasuk sebuah paha ayam goreng yang aan segera mendarat di mulutnya.

Lucunya, adalah ketika Franky yang melihat istrinya yang begitu lahap, hanya bisa memandang dan menampakkan ekspresi terpesona. Dalam foto ini tampak sekali Feby yang sudah tak lagi menjaga imej alias jaim di depan suaminya.

"Siapa yang masih jaim di depan pasangannya?" kata Feby Febiola di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Beda Dulu dan Sekarang

Setelah bercerai dengan Bruce Nicholas Deltell, Feby Febiola kemudian menikah dengan musisi Franky Sihombing pada 22 Januari 2016. Dulu, di awal pernikahan, Feby mengaku masih jaim kepada suaminya.

Namun, seiring berjalannya waktu dan mengerti satu sama lain, ia pun menampakkan bagaimana kebiasaannya dalam makan. "Dulu waktu awal makannya manis banget, lama lama gragas," paparnya.

Feby pun mengatakan bahwa ketika seseorang sudah tak lagi jaim di depan pasangannya, maka sebenarnya ia sudah memasuki hubungan yang sebenarnya. "Selamat ya.. anda masuk dalam hubungan yang sebenarnya..," tandasnya.

Tanggapan Teman Artis

Banyak teman artis yang memberikan komentar terkait foto Feby Febiola yang sangat kocak tersebut. Seperti Daniel Mananta dan Anneke Jodi yang juga ikut tertawa dengan foto dan keterangan fotonya.

"Ngakak parah sih ini," ujar Daniel Mananta lewat akun Instagramnya, vjdaniel. "Ngakaaaakk iiihhh, photonya sangat menjelaskannnn. Pasangan favoriiiitttt," papar Anneke Jodi lewat akun Instagramnya, annekejd.

Sementara Selfi Nafilah menambahkan tentang kentut di dalam sebuah keluarga. "Kalau belum kentut depan pasangan itu belum SAH jadi couple," imbuh akun selfinafilah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading