Sukses

Entertainment

Positif COVID-19 Chungha Tulis Surat untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Kabar Chungha mengidap COVID-19 telah menarik perhatian publik. Terkait hal tersebut, pada 7 Desember usai dinyatakan positif COVID-19, Chungha menulis surat untuk memastikan dan meredam kekhawatiran penggemarnya.

Dalam surat yang ditulis di fan cafe, Chungha mengatakan dirinya telah berhati-hati dan menjaga kesehatan, namun hal itu tak cukup membuatnya terhindar dari paparan COVID-19.

"Saya minta maaf dan maaf lagi. Saya mencoba untuk berhati-hati, tetapi saya rasa itu tidak cukup," katanya kepada Byulharang, sebutan akrab untuk para penggemar Chungha.

"Saya akan kembali lagi dan berpromosi dengan kesehatan yang baik! Byulharang kita juga harus berhati-hati! Jangan terlalu khawatir, ayo kita segera bertemu!! Sekali lagi, saya minta maaf," tandas Chungha.

Karantina Mandiri

Terkait kondisinya, kini Chungha tengah menjalani isolasi mandiri. Ia pun langsung meninggalkan berbagai jadwal yang sebelumnya telah direncanakan.

"Chungha menghentikan semua aktivitasnya dan segera memasuki karantina mandiri, dan dia mengambil tindakan yang diperlukan yang diinstruksikan oleh otoritas kesehatan," kata agensinya dikutip dari laman Soompi, Selasan (8/11).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading