Sukses

Entertainment

Irfan Hakim Ingin Anaknya Mewarisi Darah Seni

Fimela.com, Jakarta Nama Irfan Hakim telah menjadi salah satu selebritas papan atas tanah air. Darah seni yang ia miliki terbukti mampu mempertahankan eksistensinya di industri hiburan dan bersaing dengan para pendatang baru. Sadar akan pentingnya bakat seni, pria asal Bandung, Jawa Barat itu pun ingin anak-anaknya merasakan hal yang sama.

Melihat perannya sebagai orangtua, Irfan Hakim memang tak akan memaksakan anak-anaknya untuk turun ke dunia hiburan. Namun begitu, sedari dini, ia mengusahakan agar anak-anaknya bisa memiliki jiwa seni terlepas apapun profesi yang akan digeluti nantinya.

"Kalau misal nanti mereka (anak-anak) ada yang jadi dokter, jadi guru, harus tetap ada seni di dalamnya juga," ungkap Irfan Hakim, belum lama ini.

 

Lembut Hati

Berdasarkan alasan tersebut juga lah Irfan Hakim dan istrinya memberikan banyak bekal pendidikan non formal berbau seni untuk anak-anaknya. Sejak kecil, mereka sudah dikenalkan dengan berbagai les seperti melukis, balet, silat, dan lain sebagainya.

"Jadi mereka lebih lembut hatinya. Jadi misalnya nanti jadi dokter yang bisa menyanyi, melukis, dan sebagainya," jelasnya.

 

Bisa Nyanyi

Terbukti, ketika anak kembarnya Rakana dan Raina diminta untuk mengisi suara dalam album yang memuat lagu anak-anak, keduanya pun tak merasa kesulitan. Meski tak pernah berlatih vokal secara khusus, Rakana dan Raina mampu memberikan hasil maksimal untuk kontribusinya dalam kampanye menyelamatkan lagu anak-anak.

"Alhamdulillah anak gue nggak dikursusin vokal, tapi darah seninya dari gue kali ya jadi mereka suara anak-anaknya itu kental sekali, bener-bener masih pure, dan menurut gue itu yang mahal," pungkas Irfan Hakim.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Potret Kandang Burung Milik Irfan Hakim, Seperti di Alam Liar
Artikel Selanjutnya
5 Potret Artis Pria Indonesia Saat Berkuda