Sukses

Entertainment

Feby Febiola Rasakan Tahun 2020 Banyak Tantangan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang merasa tahun 2020 begitu cepat berlalu. Tahun yang penuh tantangan karena adanya pandemi covid-19 dan segala permasalahannya. Sebagaimana Feby Febiola yang juga merasakan tantangan di tahun ini.

Ya, sebagaimana diketahui, Feby Febiola harus menghadapi penyakit yang menjadi momok besar bagi perempuan yaitu kanker ovarium. Namun, ia berhasil melewatinya dan menjadi seorang penyintas.

"Tahun twenty twenty sebentar lg berlalu.. Bagi saya 2020 sangat berkesan karena banyaknya tantangan yg harus dihadapi," kata Feby Febiola di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Dapatkan Pengajaran

Dalam perjalanannya menghadapi penyakit, Feby Febiola berusaha menyerahkan semuanya kepada Yang Mahakuasa. Ia pun menyadari bahwa tantangan hidup atau cobaan juga merupakan wujud kasih dari Tuhan.

"Sekaligus saya menyadari bahwa Tuhan bukan hanya mengasihi kita lewat berkat, tapi Dia juga Tuhan yg mendidik kita lewat berbagai tantangan hidup, menjadikan kita dewasa dan lebih mengenal Dia..," ujarnya.

"Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman aku tidak takut bahaya sebab Engkau besertaku..Berakar dan bertumbuh dalam Tuhan adalah highlight saya selama 2020.. Kalau kalian apa?" lanjut Feby.

Banyak yang Curhat

Unggahan Feby ini akhirnya membuat banyak orang mencurahkan isi hatinya di kolom komentar. Dari masalah pekerjaan, keluarga, dan efek pandemi lain yang dirasakan selama tahun 2020 yang penuh cobaan.

"Tahun 2020 tahun menyedihkan dimana aku harus kehilangan pekerjaanku selama 8 thn, Dan skrg tengah berjuang dgn berjualan makanan open po Selama 5 bln ini blm bisa menutupin kebutuhan hidup sedangkan tabungan sdh habis..pasrah Saja...," tutur akun bernama stefieangie.

"Thn 2020 tahun terberatku.. ibuk kena stroke Maret..disusul suami kena stroke April.awal pandemi awal perjuanganku merawat dn menjaga ibu dn suami yg hy bedrest.tdk bs bicara tdk bs makan.gerakanya terbatas.. dgn situasi sprt ini masih trs berusaha ttp bersyukur,dan percaya Rencana Tuhan yg terbaik bagi keluarga kami. Semoga sy trs diberi kesabaran dn kekuatan melewati ini semua.amin," kata akun luciaemiwiharjanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ari Lasso dan 5 Artis Ini Gigih Lawan Kanker dengan Kemoterapi
Artikel Selanjutnya
Nuansa Menyenangkan Rumah 7 Artis Cantik di Bali