Sukses

Entertainment

5 Momen Romantis Syahrini-Reino Barack Liburan di Berbagai Negara

Fimela.com, Jakarta Syahrini menikah dengan pengusaha sukses Reino Barack pada 27 Februari 2019. Menjalani biduk pernikahan selama hampir 3 tahun, pasangan Syahrini dan Reino ini masih tetap dalam kehangatan dan keromantisan.

Dalam setiap unggahannya di media sosial, keduanya senantiasa tampak mesra. Baik ketika tengah berada di dapur, ruang keluarga, bahkan kamar tidur. Hal ini pula yang membuat banyak netizen iri pada jalinan kasih mereka.

Reino Barack dan Syahrini juga kerap melakukan liburan. Sepertinya keduanya tengah menikmati momen berdua sembari menunggu kehadiran buah hati sebagai pelengkap keluarga mereka. Berikut adalah potret mesra mereka liburan di banyak kota di berbagai negara.

Disney Tokyo

Kemesraan pasangan ini tampak kala keduanya berada di DisneySea, Tokyo. Dalam unggahan tersebut Syahrini pamer foto dengan suami yang menggamitnya mesra.

"He Asked What I Want For Lunch ? I Said Disney! ~ When In Disney Sea," kata Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Mesra di Jakarta

Tak hanya di luar negeri ketika melakukan liburan, namun kemesraan keduanya juga terjalin kala menghabiskan waktu berdua di tanah air. Keduanya duduk di sofa, saling berpandang dan menggenggam tangan.

Gunung Bromo

Baik Syahrini dan Reino Barack sepertinya gemar sekali melakukan traveling. Tak hanya di luar negeri, namun juga di beberapa kawasan eksotik di Indonesia, seperti Gunung Bromo.

Pedesaan Jepang

Jepang memang memiliki kekayaan alam dan budaya yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Dan Syahrini beserta suami menjadi salah satunya. Tampak dalam foto ini keduanya berfoto dengan latar belakang sebuah pedesaan di Jepang.

Musim Gugur di London

Syahrini dan suaminya pernah berada di London kala musim gugur. Pemandangan nan indah mereka nikmati bersama. "Golden Hour Stretches 11.11@reinobarack. Such A Beautiful Autumn Break In London, Just A Lil’ Throwback!" lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading