Sukses

Entertainment

Jawaban Unik Tara Basro Ditanya Kapan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Tara Basro dan Daniel Adnan sudah menikah sejak 17 Juni 2020. Meski begitu, hingga kini pemain film Pengabdi Setan itu juga belum terlihat tanda-tanda kehamilan.

Melihat Tara yang belum juga hamil, banyak netizen langsung menanyakan pada dirinya kapan akan mempunyai anak. Salah satunya bertanya saat Tara mengadakan tanya jawab di Instagram story-nya.

Kesal kerap kali ditanya momongan, Tara pun menjawabnya dengan kata-kata unik. Ia juga mengaku sebenarnya bosan dengan pertanyaan tersebut.

"Ini setiap hari aku dengar pertanyaan ini udah kayak kaset rusak, secara langsung, secara DM, secara telepon, semuanya," ujar Tara di media sosialnya.

Kebiasaan yang Harus Diubah

Menurut Tara Basro, orang yang sering bertanya soal momongan padanya bukanlah hal yang salah. Namun ia rasa kebiasaan itu harus diubah.

"Dan mungkin untuk yang nanya memang tidak ada niat jahat atau apa ya, tapi ini menurut aku, salah satu kebiasaan yang benar harus diubah," tutur Tara.

Tara Basro mengaku dirinya memang belum hamil hingga saat ini. Perempuan 30 tahun itu pun minta didoakan agar dirinya bisa segera berbadan dua.

"Dan sekalian jawab untuk yang nanya, belum. Terima kasih sudah bertanya. Doain saja karena kehamilan itu seperti hadiah dari Tuhan, jadi hanya Tuhan yang tahu kapan," kata Tara.

Peringatan Tara Basro

Lebih lanjut Tara Basro mengingatkan netizen untuk tidak lagi membahas momongan pada pasangan yang sudah menikah. Sebab, hal ini bisa saja menimbulkan psikis bagi orang yang ditanya.

"Ketika orang menanyakan pertanyaan ini ke seorang perempuan, ini ibaratnya menaruh orang tersebut di posisi iya atau tidak. Dan ini biasanya bikin orang ada di posisi rentan atau malu atau nggak nyaman dan aku cuma suka heran saja kenapa sih bertanya suka memposisikan diri," ujar Tara.

"Sebisa mungkin hindari pertanyaan ini kecuali orang bersangkutan yang memulai topik ini. Karena ini hal yang sifatnya personal dan sensitif. Kebayang nggak sih banyak orang yang struggling untuk itu," lanjutnya.

Di akhir kata, Tara Basro mengatakan bahwa masalah punya anak adalah pilihan bagi pasangan yang menikah. Karena itu lah jangan meminta orang lain untuk segera memiliki momongan.

"Ngomongin soal kehamilan juga itu pilihan orang itu sendiri mau apa nggak," tutur Tara Basro.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading