Sukses

Entertainment

7 Aktor Korea Paling Populer di 2020

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak serial drama Korea yang menghadirkan aktor dan kisah yang liat luar biasa. Kesuksesan tersebut pun mendulang popularitas luar biasa bagi para sutradara, penulis juga aktor yang membintanginya.

Berikut ini adalah tujuh aktor Korea yang berhasil mendulang popularitas tinggi di tahun 2020 dari berbagai drama yang dibintanginya.

Park Bo Gum

Kesuksesan serial drama Record of Youth telah membuat nama Park Bo Gum makin melejit. Selain itu ia juga membintangi film Seo Bok bersama Gong Yoo, yang penayangannya begitu dinanti para penggemar.

 

Nam Joo Hyuk

Aktor yang mengawali karier dengan menjadi model ini begitu sibuk di tahun 2020, di mana ia membintangi serial The School Nurse Files dan Start-Up yang begitu populer.

Selain itu, Nam Joo Hyuk juga akan membintangi film Josée, yang tak lain adalah remake dari film Jepang The Tiger dan The Fish.

 

Park Seo Joon

Kemampuan akting Park Seo Joon tentu tak perlu diragukan. Di tahun 2020 ini ia pun semakin populer usai membintangi Itaewon Class. Di serial ini Park Seo Joon menunjukkan kemampuannya aktingnya yang berbeda dari drama-drama komedi romantis yang pernah ia bintangi.

 

Kim Soo Hyun

Aktingnya sebagai Moon Kang Tae di serial It's Okay Not To Be Okay telah membuat nama Kim Soo Hyun semakin populer. Penampilannya dalam serial ini pun begitu dinantikan, mengingat It's Okay Not To Be Okay adalah proyek pertamanya usai menjalani wajib militer.

 

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook terus menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan dan baru-baru ini ia membintangi Tale of The Nine Tailed. Karakternya yang gelap dan misterius di serial ini telah membuat Lee Dong Wook berhasil memesona banyak penontonnya.

 

Hyun Bin

Siapa yang bisa melupakan Kapten Ri dalam serial Crash Landing on You yang diperankan oleh Hyun Bin? Pesona dan akting Hyun Bin dalam serial tersebut telah berhasil melejitkan popularitasnya hingga membuat banyak orang terpana dan tak bisa lupa.

Joo Ji Hoon

Joo Ji Hoon memiliki aktivitas syuting yang cukup padat di tahun 2020, di mana ia membintangi Hyena, serta sekuel drama Kingdom yang sukses memikat banyak orang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading