Sukses

Entertainment

Penyebab Pertengkaran Kim Heechul dan Donghae Super Junior

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Super Junior menjadi bintang tamu di variety show Knowing Brothers. Dalam acara ini, mereka membahas momen paling berkesan hingga hubungan personal antara personel Super Junior. Siapa yang menyangka jika Kim Heechul pernah berkelahi dengan Donghae Super Junior.

Donghae mengatakan jika Heechul pernah ingin menjadi seorang aktor. Oleh karena itu, Heechul ragu untuk tetap menjadi bagian dari grup dan kerap meminta maaf ke personel Super Junior lainnya.

Di tengah persiapan album ke-4 Super Junior pada 2010, Donghae meminta Kim Heechul untuk tetap tinggal. Akan tetapi, Heechul mengaku ingin pergi dan meminta untuk tak mencarinya.

"Jangan pernah berpikir untuk kembali. Kalau kamu pergi, kamu bukan apa-apa lagi bagiku. Aku bahkan tidak akan memanggilmu Hyung (kakak), tapi Kim Heechul," ancam Donghae.

Bertengkar

Kim Heechul pun tetap saja pergi. Akan tetapi, ia langsung masuk lagi setelah beberapa waktu kemudian. Donghae pun menjadi kesal hingga akhirnya mereka bertengkar.

"Heechul memegang leherku dan memukul bagian belakangnya. Bagaimana pun aku tidak bisa memukul orang yang lebih tua, jadi aku malah menendangnya. Ini membuat Heechul memegang leherku hingga tercakar," tutur Donghae.

Donghae Menangis

Kim Heechul menceritakan jika Donghae tiba-tiba menangis. "Aku benar-benar menganggapmnu sebagai hyung-ku," cerita Heechul.

Mendengar cerita tersebut, para personel Super Junior tak bisa berhenti tertawa. Setelah bertengkar, Donghae meminta maaf ke Heechul untuk meminta maaf.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading