Sukses

Entertainment

4 Artis Indonesia Masuk Forbes Asia’s 100 Digital Stars

Fimela.com, Jakarta Pada minggu ini, Forbes baru saja merilis Asia's 100 Digital Stars. Ini merupakan daftar yang dibuat sebagai penghargaan kepada banyak nama bintang atau artis yang mampu memberikan pengaruh positif selama ini.

Bahkan disebut, mereka adalah yang tetap berprestasi dan berkreasi meski di masa pandemi. Ya, mereka berhasil menjadikan media sosial dan media digital lainnya sebagai sarana untuk menularkan kebaikan.

Di antara nama-nama beken di benua Asia, terdapat 4 nama artis asal Indonesia yang mampu berbicara. Siapa saja mereka?

Agnez Mo

Siapa yang kenal sosok ini? Ya, Agnez Mo memang sarat prestasi. Selain itu dirinya selalu tergerak untuk melakukan aksi sosial menggunakan platform media sosialnya. Banyak kampanye yang digaungkannya seperti kampanye kemanusiaan yang menentang perdagangan manusia dan penyalahgunaan narkoba.

Agnez juga ikut serta dalam konser amal bertajuk United Way Worldwide’s COVID-19 yang dihelat secara virtual. Dari konser tersebut terkumpul dana senilai lebih dari US$100 ribu yang disalurkan untuk masyarakat terdampak pandemi.

Raisa

Pandemi bukan menjadi alasan untuk kosong karya dan prestasi. Sebagaimana Raisa yang tetap melempar karya bersama Afgan berjudul Tunjukkan. Ia juga menggubah lagu Bahasa Kalbu bersama Andi Rianto. Ya, di masa pandemi, Raisa masih berkreasi.

Rich Brian

Ini merupakan untuk kedua kali Rich Brian masuk ke dalam daftar Forbes. Sebelumnya di tahun 2018, Brian juga masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 kategori Entertainment & Sports.

Seperti diketahui, Rich Brian merilis single terbarunya yang berjudul “Bali” pada bulan April 2020. Lewat single ini, Brian berhasil mengumpulkan donasi bagi mereka yang terdampak pandemi secara ekonomi.

Cinta Laura

Tak berdiam diri di masa pandemi, Cinta Laura tetap aktif dan kreatif dalam membuat video YouTube. Ia juga merilis single terbarunya yang berjudul “Cloud 9”. Lewat single tersebut, Cinta mengajak kepada semua perempuan agar lebih semangat menjalani hidup meski berada di saat tersulit sekali pun.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading