Sukses

Entertainment

Rafathar Jadi Pengisi Suara Animasi, Raffi Ahmad: Dia Senang dan Antusias

Fimela.com, Jakarta Anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad menjadi pengisi suara di animasi Lorong Waktu Si Aa. Raffi mengaku anaknya sangat antusias melakukan hal tersebut dibandingkan harus muncul di depan kamera.

"Senang dia. Ya Rafathar antusias. Dia kaget liat animasinya ‘hah Rafathar kok bisa terbang bisa gini’," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

"Dia kan kalau di kamera kayak begini udah nggak mau ya. Tapi kalau cuma suaranya aja, dia senang gitu," timpal Nagita Slavina di lokasi yang sama.

Tak Butuh Waktu Lama

Pria asal Bandung itu mengatakan untuk syuting mengisi suara animasi ini tak butuh waktu lama. Bahkan bisa dikerjakan Rafathar menjelang tidur malam.

"Jadi dia (Raffi) itu bacain cerita itu sebelum tidur saat di kasur. Sambil ngisi suara. Kalau dia (Rafathar) udah capek ya udah besok lagi. Jadi nggak ngapa-ngapin kok dikasih pengertian aja," beber Nagita di tempat yang sama.

"Kan ini series cuma 8 menit - 12 menit jadi nggak panjang. 15 menit aja cukup. Nanti di-direct sama ibunya sama saya. Dia juga senang liat gambarnya jadi sambil belajar juga," timpal Raffi Ahmad.

Rafahtar Jadi Banyak Belajar

Raffi dan Nagita Slavina bersyukur dengan adanya projek ini, Rafathar secara tidak langsung banyak belajar banyak hal tentang ke-Indonesiaan. Seperti contohnya jadi tahu siapa presiden Indonesia pertama.

"Jadi aku senangnya juga Rafathar pembendaharaan katanya bertambah. Dia kata kata yang temannya belum ngerti sekarang sudah tahu," tutur Nagita Slavina.

"Kayak tadi dia kan ada cerita ni, namanya juga anak kecil kan 'Rafathar nanti ketemu presiden Soekarno'. Dia jawab 'kan presiden kita Jokowi pah' itu yang sekarang, yang waktu itu ada pak Soekarno, Soeharto, jadi kita mengajarkan secara tidak langsung kebudayaan sejarah segala macem. Jadi kita mengajarkan secara tidak langsung pada generasi selanjutnya lewat animasi ini," tambah Raffi Ahmad.

Animasi Lorong Si Aa akan tayang pada 19 Desember 2020 mendatang. Serial ini bisa disaksikan di YouTube Rans Entertainment.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading