Sukses

Entertainment

Super Junior Puaskan E.L.F dalam Konser Virtual Universe

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan menawan sukses dilakukan oleh boyband kenamaan Korea, Super Junior. Boyband yang memiliki penggemar lintas generasi ini tampil apik dalam konser Universe yang diselenggarakan pada 15 Desember 2020 lalu.

Konser ini dilangsungkan secara virtual karena masih di masa pandemi. Pun demikian, acara ini dikemas seru dan menarik, dimana para fans bisa berkomunikasi langsung secara virtual lewat sesi tanya jawab.

Diketahui, selain Super Junior yang menjadi penampil utama dari manca negara, pagelaran musik ini juga menghadirkan artis ternama tanah air seperti Raisa,BCL, Kahitna, dan lainnya.

Pertemukan Penggemar

Dalam konser yang disponsori oleh Sasa ini, juga menjadi kesempatan mempertemukan para fans Super Junior, yakni Ever Lasting Friends alias E.L.F degan idolanya. Tentunya konser tersebut bisa menjadi pengobat rindu.

"Sebagai bagian dari kampanye #ApaSihYangGakBisa, kami memahami kebutuhan akan hiburan khususnya di masa pandemi. Kehadiran group musik K-pop Super Junior yang mendunia merupakan cara kami untuk berhubungan dengan para milenial khususnya selama masa pandemi agar tetap mendapatkan hiburan musik kelas dunia dari rumah,” ujar General Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata.

Konser ini merupakan salah satu upaya PT Sasa Inti untuk menghadirkan kebahagiaan tidak hanya melalui makanan lezat yang mudah disajikan saja. Namun brand bumbu masak ini juga ikut hadir dalam memberikan kenikmatan dalam musik.

Terutama musik bagi para generasi millenial hingga generasi Z, yakni dengan menjadi sponsor acara Mama Award 2020 dan K-pop Super Konser yang menghadirkan artis-artis K-Pop seperti BTS, EXO, Seventeen, NCT, Ikon, Monsta X berlangsung awal Desember lalu.

Kuliner Korea

Korean Wave melalui musik yang melanda di berbagai negara juga menghadirkan hal serupa pada ragam budaya Korea lainnya. Salah satunya kuliner khas Korea. Ragam penyajian hadir dari kelas premium hingga street food yang digemari anak muda. Boleh dibilang, kuliner Korea telah menjadi bagian dari selera anak muda Indonesia.

Sebagian besar menu Korea dikenal praktis, serta banyak varian yang memiliki kesamaan dengan menu populer Indonesia, diantaranya Korean Fried Chicken (ayam goreng krispi), Kimchi Bokkumbap(Nasi goreng), Bulgogi (Barbeque daging), yang semuanya bisa diolah dengan menggunakan beragam produk Sasa, terutama produk Sasa Tepung Bumbu.

Beradaptasi dengan Korean wave, Sasa Tepung Bumbu baru-baru ini juga meluncurkan produk kemitraan UMKM yakni Chickydang, konsep retail berupa gerobak chicken kekinian yang menghadirkan menu Korean Rice Bowl untuk menggarap demam Korea terutama di bidang kuliner Indonesia. Sepuluh gerobak Chickydang kini sudah tersebar di Jabodetabek.

"Kehadiran Sasa kiranya turut mendukung milenial untuk tetap produktif dari rumah dengan memasak sendiri masakan Korea favoritnya dengan lebih praktis dan tentunya pasti lezat. Selain itu, kita juga mendorong kaum millennials yang hobi dengan dunia kuliner dan ingin menjadi pengusaha. Kami membuka program kemitraan kekinian dengan mengusung Chickydang," tandas Albert.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading