Sukses

Entertainment

Aghniny Haque Akui Nakal saat Kecil, Sering Berkelahi dengan Teman Cowok

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan kariernya yang semakin menanjak di industri perfilman tanah air, kisah personal tentang aktris Aghiny Haque juga semakin mengulik rasa penasaran, termasuk masa kecilnya. Perempuan 23 tahun itu pun mengakui jika saat kecil, ia tak seperti anak perempuan pada umumnya.

Kepada FIMELA dalam program Fame Talks, pemain film Generasi 90an: Melankolia itu menuturkan jika saat kecil dirinya termasuk anak yang aktif, bahkan cenderung nakal. Bahkan, ia mengakui jika kerap berkelahi dengan teman-teman prianya di sekolah.

"Dulu gue bandel banget, susah diam, dan suka berantem sama cowok," kata Aghniny Haque, beberapa waktu lalu.

Jadi Atlet

Melihat hal 'istimewa' pada anak perempuannya itu, Aghniny melanjutkan, akhirnya sang bunda berinisiatif mengarahkannya ke seni beladiri. Hasilnya, Aghniny pun sempat mengecap karier sebagai atlet Taekwondo tingkat nasional.

"Alhasil gue dicemplungin ke Taekwondo, dan emang gue suka banget sama martial arts, ikut kejuaraan dan sampai jadi national team. Di timnas gue 6 tahun, dan gua happy ngejalaninnya," tuturnya.

Gerbang jadi Atlet

Dan sudah menjadi suratan takdir dari Tuhan, nyatanya Taekwondo yang digeluti Aghniny menjadi pembuka gerbang bagi kariernya di industri perfilman saat ini. Berawal dari tawaran untuk ikut casting di film Wiro Sableng 2017 lalu, kini ia mantap menatap banyak kesempatan untuk eksplorasi diri di dunia akting.

"Taekwondo tuh jadi jembatan, itu yang bawa gue ke entertainment ini. Jadi setelah selesai Taekwondo, gue diundang casting, akhirnya gua ketemu sama mas Angga ikutan Wiro Sableng dan keterusan sampai sekarang," tandas Aghniny Haque.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading