Sukses

Entertainment

Tak Sekedar Lawan Main, Aghniny Haque Ungkap Hubungannya dengan Ari Irham

Fimela.com, Jakarta Aghniny Haque terlibat dalam film berjudul Generasi 90an: Melankolia. Di film tersebut, ia berperan sebagai Indah, kakak dari Abby yang dimainkan oleh Ari Irham. Tak sekedar lawan main, Aghniny dan Ari Irham nyatanya punya kedekatan yang terbilang spesial, seperti apa?

Kepada FIMELA dalam program Fame Talks pada Rabu (16/12/2020), Aghniny bercerita jika dirinya memang sangat dekat dengan Ari Irham. Bahkan, kedekatan mereka pun sudah terjalin lama, sebelum dimulainya proses syuting pada 2019 lalu.

"Aku bener-bener anggap dia (Ari Irham) adik aku. Kita 2 bulan terakhir sebelum syuting memang sering menghabiskan waktu bersama," ungkap Aghniny Haque.

Pendalaman Karakter

Kedekatan Aghniny dan Ari Irham memang awalnya digunakan untuk membangun chemistry mereka sebagai kakak beradik di film karya Irfan Ramli tersebut. Aghniny pun merasa sangat terbantu dengan kehadiran Ari yang sukses menimbulkan perasaan seorang kakak di dirinya yang dalam kehidupan nyata tidak memiliki adik.

"Ari baik banget, jadi sebelum proses syuting kita udah deket duluan dan itu ngebantu banget untuk proses chemistry gue jadi kakak dia (di film)," terangnya.

Sampai Sekarang

Dan tak berhenti sampai proses syuting selesai, nyatanya kedekatan Aghniny dan Ari Irham tetap terbangun sampai sekarang. Perempuan 23 tahun itu menganggap Ari masih seperti adiknya meski proses syutingnya sudah selesai sekitar satu tahun lalu.

"Gue ama Ari Irham sampai sekarang kayak gitu (kakak-adik), kadang masih suka usil sama dia, gue suruh-suruh dia dan dia mau-mau aja, jadi emang segitu deketnya," tandas Aghniny Haque.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading