Sukses

Entertainment

Jessie J Dirawat di Rumah Sakit karena Gangguan Telinga

Fimela.com, Jakarta Jessie J menyatakan dirinya mendapatkan perawatan di rumah sakit pada malam Natal (24/12), karena menderita Meniere, masalah pada telinga yang menyebabkan vertigo dan gangguan pendengaran.

Lewat Instagram Live, Jessie menyebut dirinya sempat kesulitan berjalan dan membuatnya hanya bisa berbaring. "Saya bangun dan merasa seperti benar-benar tuli di telinga kanan saya, tidak bisa berjalan dalam garis lurus," jelasnya.

Kesedihan pun mengelimutinya, mengingat itu terjadi di malam Natal di mana harusnya ia bersuka cita. Meski begitu Jessie bersyukur karena ia bisa segera keluar dari kesusahannya karena mendapat oerawatan yang tepat.

"Pada Malam Natal, saya berada di rumah sakit telinga dan berkata, 'Apa yang terjadi?' Tapi saya senang, saya ke sana lebih awal dan mereka bekerja dengan sangat cepat dan saya mendapatkan obat yang tepat, jadi saya merasa jauh lebih baik," ujar Jessie J.

Kondisi

Lebih lanjut Jessie mengatakan jika kini kondisinya telah membaik. Ia pun mendapat banyak saran dan bantuan dari orang-orang terdekatnya, yang pernah mengalami gangguan kesehatan sepertinya.

"Saya tahu bahwa banyak orang menderita karenanya dan saya sebenarnya memiliki banyak orang yang menghubungi saya dan memberi saya nasihat yang bagus," ucapnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading