Sukses

Entertainment

Dituding Jelek Veronica, Ini 6 Potret Bahagia Lidi Brugman dan Lucky Perdana

Fimela.com, Jakarta Sebuah fakta baru akhirnya terkuak terkait kabar miring yang dihembuskan oleh Veronica, istri pertama Lucky Perdana, kepada Lidi Brugman, sosok perempuan yang disebut sebagai selingkuhan Lucky.

Sebagaimana yang diungkap oleh Lucky Perdana yang mengatakan bahwa pernikahannya dengan Veronica telah usai, dan kini ia menjalin rumah tangga bersama Lidi Brugman. Keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak.

Lucky Perdana sendiri tampak lebih berbahagia bersama Lidi Brugman dan keluarga kecilnya. Lewat media sosial miliknya, Lidi memamerkan foto-foto mesra nan bahagia bersama sang suami, dari pernikahan sampai melahirkan.

Pernikahan

Lidi Brugman seolah ingin menegaskan bahwa ia dan Lucky perdana merupakan pasangan yang menikah secara sah. Ia pun mengunggah sebuah foto di kala menikah. Ketika itu, Lucky mencium hangat keningnya.

Mengandung

Tak butuh waktu lama bagi pasangan ini untuk mendapatkan keturunan. Karena tak lama setelah menikah, Lidi pun segera mengandung. Momen bahagia ketika mengandung pun diabadikannya dan kemudian diunggahnya di media sosial.

Persalinan

Momen persalinan pun dibagikan oleh Lidi Brugman. Saat itu Lucky Perdana memberikan dukungan dan semangat sebagai suami yang siaga. Ia pun dengan mesra menggenggam tangan sang istri dan mencium dahinya.

Lahirnya Buah Hati

Sebuah foto yang memperlihatkan anak pertama mereka, Zaya Kael Callisto pun tampak. Pasangan ini pun terlihat begitu bahagia atas kehadiran anak pertamanya tersebut.

Menjadi Pria Sejati

"Dear love, Terima kasih sudah hadir & menjadi bagian dalam hidupku. I love you.. Today, tomorrow, always & forever. With love,Your wife," demikian Lidi Brugman.

"Thank you for making me a real man, a real gentleman," sahut Lucky Perdana yang mengaku merasakan sebagai pria sejati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading