Sukses

Entertainment

Reaksi Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Bujuk Rafathar Minta Adik

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad masih berkeinginan untuk menambah momongan. Ia pun mencoba membujuk anak sulungnya, Rafathar agar memnta Nagita Slavina untuk bersegera dengan program anak kedua. Rafathar sendiri terlihat sudah mulai bisa akrab bermain dengan anak artis lain yang masih bayi.

Seperti dalam sebuah video yang diunggah oleh Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, di mana Rafathar tampak senang bermain dengan bayi mungil bersama ibunya.

"Ada yang udah gemez pengen punya baby kecil lagi nih," kata Raffi Ahmad, baru-baru ini.

Tanyakan ke Rafathar

Raffi Ahmad yang dalam video tersebut sibuk merekam, juga melayangkan tanya kepada anaknya, Rafathar, apakah ia memiliki keinginan untuk punya adik lagi. Ternyata, dengan polosnya, Rafathar menjawab iya.

"Kayaknya Rafathar udah pengen punya adik yah?" tanya Raffi Ahmad yang dijawab iya beserta anggukan oleh anaknya tersebut.

Raffi pun melemparkan pertanyaan kepada istrinya, Nagita Slavina terkait keinginannya untuk segera menambah momongan. "Gimana nih anaknya udah pengen punya adik loh," ujarnya.

Reaksi Santai

Sementara Nagita Slavina yang merupakan kunci dari keinginan Raffi Ahmad, justru terlihat santai menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh suaminya. Ia hanya terlihat tersenyum saja.

"Yaudah, ini aja yuk, dibawa pulang," ujar Nagita Slavina saat menggendong seorang bayi mungil.

Sementara netizen pun memberikan doa agar keinginan keluarga ini terwujud segera. "semoga mama gigi cepet punya baby yaa, biar bisa nemenin Aa," tandas akun bernama agnsintya_.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading