Sukses

Entertainment

Kaleidoskop 2020: Artis Mancanegara yang Berpulang, Jadi Duka Internasional

Fimela.com, Jakarta Sepanjang tahun 2020, duka tak hanya melanda industri hiburan tanah air dengan meninggalnya beberapa pesohornya. Dari kalangan internasional, banyak pula nama-nama artis dan publik figur yang harus berpulang.

Karena kematian memang tak pernah ada yang mengetahui, selain Yang Maha Mengetahui. Dari beberapa nama yang meninggal, ada di antara mereka yang meninggal di saat masih menikmati puncak popularitas.

Lalu siapa saja deretan para artis mancanegara yang meninggal sepanjang tahun 2020? Berikut daftarnya yang dirangkum dalam Kaleidoskop 2020: Artis Mancanegara yang Berpulang, Jadi Duka Internasional.

Chadwick Boseman

Chadwick Boseman adalah pemeran super hero Marvel, Black Panther. Ia meninggal dunia pada 29 Agustus 2020 karena penyakit kanker yang menderanya. Boseman meninggal di usia yang relatif muda yaitu 43 tahun.

Sean Connery

Bintang film James Bond lawas, Sean Connery meninggal pada 31 Oktober 2020. Sean meninggaldi usia 90 tahun setelah sebelumnya mengalami serangkaian penyakit. Sebagaimana keterangan keluarga, Sean meninggal dalam tidurnya.

Kobe Bryant

Kasus kecelakaan helikopter yang menimpa Kobe Bryant pada 26 Januari 2020, menghentak dunia. Kecelakaan yang terjadi di Calabasas, California, Los Angeles, AS ini merenggut nyawa Kobe bersama anaknya, Gianna yang berusia 13 tahun.

Chris Trousdale

Masih karena pandemi covid-19, personil boyband Dream Street, Chris Trousdale harus terenggut nyawanya. Ia meninggal pada 2 Juni 2020 lalu. Tak ayal, banyak fans pun merasa kehilangan atas kematiannya.

Jay Benedict

Kabar meninggalnya Jay Benedict juga menjadi duka dunia. Jay adalah bintang film Bintang Emmerdale dan The Dark Knight Rises. Jay meninggal setelah terpapar virus covid-19 pada 4 April 2020.

Irfan Khan

Irfan Khan meninggal dunia diduga karena penyakit tumor neuroendokrin. Aktor 54 tahun itu merupakan bintang film Life of Pi, Slumdog Millionaire, dan Jurassic World.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading