Sukses

Entertainment

Pelihara Lebah Jadi Hobi Baru David Beckham di Masa Pandemi COVID-19

Fimela.com, Jakarta David Beckham dan istrinya Victoria menjadi salah satu selebriti yang terpapar COVID-19. David yang telah kembali sehat pun baru-baru ini menuturkan kegiatan dan hobi barunya selama di rumah saja.

Menjalani gaya hidup sehat dan berolahraga adalah bagian yang tak terpisahkan darinya dan keluarga. Namun uniknya, selama pandemi ini David mengaku memiliki kegiatan baru, yaitu memelihara lebah.

"Setahun ini dengan adanya pandemi, salah satu hobi yang sedang saya jalani adalah membiakkan lebah," katanya dalam konferensi pers AIA Vitality yang digelar secara virtual, Minggu (3/1).

Lebih lanjut, ayah empat orang anak itu mengaku jika hobinya itu dijalani karena selama pandemi ia sangat menyukai madu.

"Saya menyadari kalau saya sangat menyukai madu, jadi sekarang saya memelihara lebah di rumah, dan membuat madu saya sendiri. Ini adalah hobi yang menyenangkan," jelas David Beckham.

Jaga Rutinitas

Lebih lanjut David mengatakan, hal yang harus dilakukan untuk menjaga kondisi diri di masa pandemi ini adalah menjaga rutinitas dengan teratur, yang mana hal itu akan mengontrol kesehatan.

"Rutinitas jelas penting. Atur waktu Anda untuk pergi berjalan kaki, atur waktu untuk makan siang dan makam malam. Buat saya itu adalah bentuk kedisiplinan diri," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading