Sukses

Entertainment

Tertunda Lagi, Agensi Umumkan Jadwal Rilis Album The Renaissance Super Junior

Fimela.com, Jakarta Antusiasme fans menyambut album baru Super Junior tampaknya harus tertahan lebih lama. Album The Renaissance, yang dijadwalkan rilis dari Desember, lalu beralih ke Januari, lagi-lagi harus tertunda.

Kabar tersebut disampaikan SM Entertainment dalam pernyataan mereka hari ini, Jumat 8 Januari 2021. Mereka terpaksa mengundur jadwal untuk mematangkan single utama yang jadi wajah albumnya.

“Sebelumnya kami berencana merilis album ini pada bulan Januari, tapi untuk menyelesaikan lagu utamanya kami terpaksa harus menundanya kembali,” tutur perwakilan SM Entertainment dilansir dari Allkpop (8/1).

Permintaan Maaf

Agensi juga meminta maaf atas penundaan tersebut. Yang pasti mereka menjanjikan album terbaru SuJu ini dibuat semaksimal mungkin untuk memberi persembahan terbaik.

"Kami meminta maaf kepada fans yang sudah tak sabar menunggu full album ke-10 Super Junior. Para member dan staf mengerahkan seluruh kemampuan mereka dalam mempersiapkan album ini, jadi kami berharpa cinta dan dukungan dari kalian semua," tulisnya.

Umumkan Tanggal

Sejumlah penggemar tentu merasa kecewa dengan jadwal rilis yang kembali mundur. Namun di sisi lain, kali ini agensi telah menginformasikan tanggal detail untuk perilisannya.

Full album Super Junior, The Renaissance akan dirilis pada 16 Februari 2021 pukul 18.00 KST. Di hari tersebut juga akan dirilis title track dengan MV yang sudah lama dinanti.

Simak video rekomendasi berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Maknae SM Entertainment yang Charming dan Berbakat