Sukses

Entertainment

Diserang Makhluk Astral, Pengalaman Horor yang Dialami Ali Zaenal

Fimela.com, Jakarta Tak hanya orang biasa, namun kalangan artis ternyata tak lepas dari pengalaman mistis atau horor. Seperti Ali Zaenal yang bercerita mengenai pengalaman horor yang pernah dilaminya di lokasi syuting.

Ali Zaenal berbagi sedikit cerita tentang pengalaman yang horor bagi dirinya ketika sedang berada di lokasi shooting dalam Podcast Horror Experience. Saat itu Ali sedang di lokasi syuting tepatnya di tengah hutan daerah Cibubur.

Ia kala itu mengingatkan seorang perempuan. Namun, walaupun sudah diingatkan oleh Ali Zaenal, perempuan tersebut tetap saja ngobrol dan melihat kiri kanan dan parahnya lebih up lagi dari pada situasi yang lainnya.

“Aku kenapa suruh dia diam, karena itu sudah ashar dah lewat yah,” ucap Ali Zaenal kepada awak media, baru-baru ini.

Hal Aneh

Menurut Ali Zaenal, waktu itu sebenarnya ada hal aneh yang terjadi pada perempuan tersebut. Karena ada rambut di atas rambutnya dia (perempuan), dan rambutnya itu sudah sampai tumit perempuan tersebut.

Singkat cerita perempuan tersebut makin parah dan mengucapkan kalimat-kalimat yang tidak wajar, dan tidak lama kemudian dia kesurupan. Yang paling parahnya lagi, semua penghuni di situ turun ke kita dan menyerang kita karena di bawahnya pohon itu banyak sekali sesajen.

“Dan yang complicated lagi, ternyata waktu itu berhasil kerasukan, yang lain turun semua dari atas pohon itu, dan mereka attack kita semua, kenapa? Karena pada saat adegan itu, ada sesajen disitu,” papar Ali Zaenal.

Kenangan Horor

Bagi Ali Zaenal, moment tersebut cukup horor. Karena ia mengaku kejadian sangat cepat dan susah dikontrol. Dan setiap orang berusaha menyelamatkan dirinya sendiri.

“Moment itu menurut aku cukup horor. Kenapa? Karena tidak ada yang bisa menolong diri kita sendiri, ya kecuali diri kita sendiri ya,” imbuh Ali Zaenal yang bakal ada di Podcast Horror Experience selengkapnya ada di Radio+.

Radio+ juga memiliki campaign Podcast Tayang Duit Di Tangan dimana mengajak masyarakat untuk berbagi cerita horror melalui konten podcast lalu di upload di aplikasi RCTI+ dan ketika podcast tayang langsung mendapatkan uang tunai.

Leli Kamal selaku VP Operation Roov mengatakan, “Dalam campaign Home of horror juga ada Podcast Tayang Duit Di Tangan, dimana setiap orang yang punya podcast horror bisa upload podcastnya, ketika podcastnya lolos quality control dan tayang di RCTI+ maka podcasternya bisa langsung dapat duit. Info lengkapnya cek langsung di Aplikasi RCTI+,“ tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading