Sukses

Entertainment

Janji Setia Caesar Hito dan Felicya Angelista saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021. Pernikahan yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 itu berlangsung khidmat dan lancar meski harus berlangsung di tengah pandemi.

Dalam momen tersebut, di depan pendeta dan keluarga serta tamu yang hadir, baik Hito maupun Feli mengucap janji untuk sama-sama saling setia dalam kondisi apapun. Keduanua bersaksi di depan Tuhan untuk saling menjaga satu sama lain.

"Aku Imanuel Caesar Hito menerima engkau Felicia Angelista sebagai istriku yang sah dan satu-satunya. Aku berjanji di hadapan Tuhan akan sungguh-sungguh mengasihimu. Aku berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan. Bahkan aku siap untuk meninggalkan semuanya dan tetap setia kepadamu sampai hanya maut yang dapat memisahkan kita berdua," kata Immanuel Caesar Hito.

Balasan Felicya Angelista

Atas janji yang diucapkan Hito, Feli juga mengutarakan janji setianya. Ia berjanji untuk bisa menjadi istri yang baik dengan selalu taat pada sang suami.

"Aku Felicia Angelista menerima engkau Immanuel sebagai suamiku yang sah dan satu-satunya di hadapan Tuhan. Aku berjanji akan selalu tunduk kepadamu. Aku juga berjanji akan menolong serta memelihara dalam segala keadaan," timpalnya.

Perjalanan Cinta

Sebelum melangsungkan pernikahan, Hito dan Feli memang sudah cukup lama berpacaran. Terhitung, saat proses lamaran berlangsung di Februari 2020 lalu, keduanya sudah berpacaran selama 7 tahun.

Sedianya, mereka merencanakan sebuah pernikahan pada akhir tahun 2020 silam. Namun sayang, rencana tersebut harus mundur akibat situasi pandemi Covid-19 yang belum bisa dikendalikan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading