Sukses

Entertainment

7 Artis Ini Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Cara Pelaku Bermacam-macam

Fimela.com, Jakarta Pelaku pelecehan seksual terhadap kaum perempuan belakangan ini makin berani dengan melakukan aksinya di banyak situasi. Bahkan kalangan artis pun ada yang pernah menjadi korban dari para pria bejat tersebut.

Banyak ragam pelecehan seksual yang menimpa beberapa artis Indonesia. Ada yang harus melihat perilaku eksibionis atau kondisi yang ditandai oleh dorongan, fantasi, dan tindakan untuk memperlihatkan alat kelamin kepada orang asing.

Juga ada yang menjadi korban dari begal payudara yang biasanya mengintai para perempuan yang tengah berjalan sendiri. Tak hanya di tempat sepi, namun di tempat yang lumayan ramai pun kadang pelaku masih melancarkan aksinya.

Lalu siapa saja kalangan artis yang pernah menjadi korban pelecehan seksual? Mari kita simak.

Soraya Larasati

Saat sedang melakukan olahraga lari di pagi hari, Soraya Larasati tak pernah terbayangkan sesuatu yang mengerikan terjadi padanya. Menurut Soraya, pekalu ketika itu mendekati dan langsung menyentuh bagian sensitifnya. Ia pun langsung syok.

Dewi Perssik

Dewi Perssik yang tengah melakukan sesi wawancara dengan awak media, tiba-tiba ada seorang pria tak dikenal yang menyentuh dadanya. Dewi pun murka atas perilaku dari pria tak dikenal tersebut sehingga melayangkan pukulan ke wajah pelaku.

Widi Vierratale

Widi pernah dipaksa masuk ke dalam sebuah mobil saat keluar dari sebuah kafe. Di dalam mobil tersebut, Widi mengaku dilecehkan. Pelakunya menurut Widi ada 3 orang. Akhirnya polisipun bertindak.

Hannah Al Rashid

Pengalaman pahit sempat dialami oleh Hannah Al Rashid. Ketika itu dirinya yang tengah berjalan, lalu tiba-tiba ada pria yang meraba area pribadinya. Tak terhenti di situ, karena pelaku kemudian memamerkan bagian sensitifnyakepada Hannah.

Via Vallen

Pedangdut cantik ini pernah juga menjadi korban pelecehan seksual. Melalui direct message, ia pernah diminta oleh seorang pemain sepakbola profesional untuk bernyanyi dengan mengenakan pakaian seksi.

Five Vi

Saat masih belum berhijab beberapa tahun silam, Five Vi pernah mengalami pelecehan seksual. Ketika itu di lokasisyuting, saat proses pengambilan gambar tiba-tiba ada seorang yang mencolek bagian sensitifnya. Ia pun langsung syok dan teriak atas aksi pria yang diketahuinya merupakan seorang figuran.

Rieke Diah Pitaloka

Kejadian yang dialami Rieke Diah termasuk sudah sangat lama. Ketika itu dirnya yang sudah menjadi wakil rakyat melakukan sidak ke sebuah rumah sakit di Labuan Bajo, Sulawesi Selatan. Saat itu ada seorang dokter yang memaksa foto bersama dengan merangkul Rieke.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading