Sukses

Entertainment

6 Artis yang Terjatuh dari Sepeda, Ada yang Karena Melawan Jambret

Fimela.com, Jakarta Olahraga memang menjadi rekomendasi untuk dilakukan oleh orang-orang yang menginginkan tubuh sehat. Seperti halnya artis Indonesia berikut ini yang memiliki kesadaran untuk selalu berolahraga.

Namun, olahraga juga memiliki ancaman lain ketika seseorang melakukannya dengan tidak berhati-hati atau malah melanggar aturan. Bisa-bisa, pelaku olahraga akan mengalami kecelakaan yang mengancam diri.

Bicara tentang mereka yang pernah terlibat kecelakaan saat bersepeda, maka ada beberapa nama artis yang pernah mengalaminya. Ada beberapa alasan yang menjadi penyebabnya, bahkan ada yang jatuh karena melawan jambret.

Luna Maya

Areal persawahan di Bali menjadi saksi ketika Luna Maya mengalami kecelakaan saat bersepeda pada awal September 2020 lalu. Luna ketika itu memaksakan kondisi dirinya yang kurang fit.

Ia terjatuh sehingga membuat kacamatanya pecah dan pecahannya mengenai pelipis. Tangan Luna juga tertusuk batu yang membuatnya harus mendapatkan lima jahitan.

Anya Geraldine

Menikmati alam Bali dengan bersepeda tentu saja sangat menyenangkan. Namun, niat menghirup udara pagi tersebut, Anya Geraldine harus terjatuh di kawasan persawahan.

Karena jatuh ini, dahinya pun mengalami luka dan beberapa bagian seperti wajah dan baju yang dikenakannya terkena lumpur. Kala itu, ia mengaku banyak gaya saat naik sepeda.

Nirina Zubir

Beberapa bagian kaki Nirina Zubir mengalami luka-luka, salah satunya adalah di bagian lutut kanan, serta paha dan betis sebelah kiri karena iajatuh saat bersepeda di Pangandaran.

Anjasmara

Bagian kiri tubuh Anjasmara mengalami cedera karena ia terjatuh dari sepeda yang ditungganginya. Bukan ceroboh, namun ia terjatuh saat mempertahankan handphone miliknya dari aksi jambret.

Di laman Instagram miliknya, Anjasmara mengatakan bahwa kejadian tersebut dialaminya saat bersepeda di kawasan Sudirman.

Reino Barack

Saat menemani Syahrini gowes di Kebun Raya Bogor, Reino Barack justru mengalami kecelakaan. Ia tak sengaja terjatuh dan membuat kakinya terluka serta mengeluarkan darah.

Iga Massardi

Vokalis sekaligus gitaris Barasuara, Iga Massardi pernah mengalami kecelakaan ketika bersepeda. Ketika itu dirinya melewati kawasan Fatmawati, tiba-tiba roda depan sepedanya masuk ke dalam lobang galian.

Ia pun langsung terpelanting dan mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya seperti wajah, lutut, dan tungkai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Datangi Hotman Paris, Nirina Zubir Curhat Langsung ke Menteri ATR Soal Penipuan Sertifikat Tanah
Artikel Selanjutnya
Potret Luna Maya Jadi Bu RT, Sambangi Warga Kemang