Sukses

Entertainment

Rahasia Potret Epik Dian Sastro Saat Couple Riding, Percaya Nggak Kalau Cuma Pakai Smartphone?

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu selebriti yang menjalani gaya hidup sehat, Dian Sastrowardoyo memang hobi olahraga. Mulai dari running, berkuda, hingga bersepeda yang sekarang lagi banyak dilakukan seiring adaptasi kebiasaan baru. Aktris yang populer lewat film Ada Apa dengan Cinta ini juga sering update rutinitas olahraganya lewat postingan di media sosial.

Yang paling update, Dian baru saja melakukan couple riding bersama sang suami dan couple riders lainnya di komunitas VeloSunday. Sengaja memilih waktu menjelang pagi saat matahari akan terbit, hasil foto-fotonya epik banget. Percaya nggak kalau foto-foto ini diambil hanya dengan smartphone aja?

Tantangan Mengabadikan Momen Bersepeda

Dian mengaku kegiatan bersepeda ini dilakukan untuk tetap sehat dan produktif di tengah masa kebiasaan baru seperti sekarang ini.

“Di tengah kondisi seperti sekarang, setiap orang pasti memiliki caranya masing-masing untuk tetap sehat dan produktif. Saya pribadi mencoba berbagai macam olahraga, diantaranya bersepeda. Karena saya suka aktivitas outdoor dan bisa dilakukan bersama suami. It became our thing. Tentu harus dengan protokol kesehatan yang ketat ya,” ungkap Dian.

Berhasil mengabadikan momen couple riding dengan epik, ia sendiri mengaku ada kesulitan tersendiri karena kegiatan yang dilaluinya sangat dinamis. Tapi, semuanya terbantu dengan kehadiran smartphone andalannya, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

“Susahnya itu kalau lagi bersepeda otomatis barang bawaan tidak bisa banyak dan momen bersepeda sulit dibidik karena medannya nggak stabil. Tapi, ternyata momen ini bisa diabadikan secara epik dengan Galaxy S21 Ultra 5G bahkan saat kondisi terus bergerak dan kurang cahaya. Menurut saya, kualitas kamera smartphone terlihat saat kita memotret dalam keadaan low light. Dengan fitur Enhanced Bright Night, ambil konten saat Subuh pun hasilnya tetap epik tanpa perlu di-touch up," lanjut aktris cantik tersebut.

Fitur Kamera untuk Jepretan Pro

Perjalanan Epic Couple Riding yang dilalui Dian Sastro ditemani oleh perangkat canggih keluaran terbaru dari Samsung. Saat subuh di mana kondisi langit masih gelap, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mampu menangkap bidikan sempurna berbekal Pro-Grade Camera yang terdiri dari 108MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera dan 10MP Dual Tele-Lens.

Khusus kamera 108MP menggunakan sensor terbaru dengan 12-bit Raw Photo untuk hasil 64x warna yang lebih kaya dan 3x dynamic range jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Selain itu, dukungan Nona-Binning 12MP dapat menggabungkan sembilan piksel ke dalam satu piksel yang menyerap cahaya dua kali lipat.

Fitur Canggih Apa Lagi yang Dihadirkan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G?

Kamera memang jadi fitur andalan dalam seri Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Menurut Selvia Gofar selaku Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, perangkat ini dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan saat ini.

“Samsung melihat smartphone merupakan pusat dari segala kegiatan konsumen khususnya di masa new normal ini. Dan smartphone yang terbaik adalah yang memiliki teknologi yang dapat membuat setiap kegiatan pemiliknya menjadi lebih baik. Salah satu kebutuhan pengguna yaitu teknologi yang dapat mendukung mereka dalam menciptakan konten yang share-ready dalam kondisi yang kurang ideal sekalipun.  Perangkat terbaru dari seri Galaxy S ini dilengkapi dengan inovasi Pro-Grade Camera untuk memudahkan pengguna dalam menghasilkan konten yang EPIK, khususunya momen hobi baru mereka saat ini yang tentunya ingin diabadikan. Dengan dukungan berbagai fitur kamera yang telah ditingkatkan dari segi spesifikasi hardware maupun teknologi AI (Artificial Intelligence) yang dibenamkan, Galaxy S21 Ultra adalah smartphone yang sangat cocok untuk mereka.”

Inovasi kamera lainnya pun membuat hasilnya lebih sempurna. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memiliki fitur Director's View untuk hasil video seperti movie yang memberikan kemudahan menentukan angle yang diinginkan. Sementara itu, Vlogger View memudahkan pengambilan konten yang lebih informatif karena pengguna bisa mengaktifkan kamera depan dan belakang untuk merekam bersamaan.

Dalam mengabadikan pergerakan dinamis seperti Dian dan komunitas VeloSunday, manfaatkan saja fitur Dynamic Slo-Mo. Sementara itu tambahan S Pen dapat membantu menghasilkan personal touch pada foto atau video, misalnya tambahan doodling khas Dian.

Siap upgrade smartphone kamu? Pre order Samsung Galaxy S21 Series 5G sudah dibuka sejak 14-27 Januari 2021 di www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat. Bisa juga kunjungi partner e-commerce resmi Samsung, yaitu Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Dapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ selama 1 tahun untuk pre order Galaxy S21+. Sementara itu, kamu juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ untuk pre order Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading