Sukses

Entertainment

Nindy Ayunda Jenguk Suami Sambil Jalani Pemeriksaan Kasus Senjata Api Ilegal

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (27/1/2021). Pemeriksaan Nindy sendiri dilakukan dalam pendalaman kasus kepemilikan senjata api ilegal sang suami, Askara Parasady Harsono saat diamankan terkait kasus narkotika beberapa waktu lalu.

Sambil menjalani pemeriksaan, Nindy pun menyempatkan diri untuk menjenguk sang suami. Menurutnya, sang suami dalam keadaan baik meski mendekam di balik jeruji besi.

"Sehat, alhamdulillah baik. Tunggu nanti aja beritanya ya, saya nggak bisa ngomong banyak," kata Nindy Ayunda dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

Dicecar 17 Pertanyaan

Nindy sendiri diperiksa sekitar 90 menit di Polres Jakbar. Polisi menyebut ada 17 pertanyaan seputar kepemilikan senjata api Askara yang dilontarkan pada Nindy.

"Tadi Satreskrim sudah melakukan pemanggilan pertama saudari Nindy, tadi setengah 9 hadir, mulai pemeriksaan jam 9 sekitar satu setengah jam lah. 17 Pertanyaan terkait dengan permasalahan yang disangkakan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

Kooperatif

Sayangnya, Ari Wibowo tak mengungkap secara rinci detil pertanyaan yang dilontarkan penyidik pada Nindy. Namun yang pasti, ia menyebut Nindy kooperatif menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan.

"Yang bersangkutan kooperatif, dan saat ini ybs sudah selesai diperiksa," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading