Sukses

Entertainment

Melihat 7 Potret Rumah Masa Kecil Nagita Slavina, Disebut Berhantu oleh Rieta Amalia

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama, akhirnya Rieta Amalia kembali mengunjungi rumah tinggalnya dahulu kala. Ia dahulu tinggal di rumah yang berada di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, bersama dengan Nagita Slavina dan adiknya.

Dari video yang dibagikan di kanal YouTube Mama Rieta, tampak sebuah rumah yang sudah lumayan tak terurus. Tampak dari jalan komplek, kanopi di rumah tersebut terlihat sudah banyak yang rusak dan tak terurus.

"Mama akan napak tilas, mengunjungi tempat kerja mama dulu. Dulu nikah lalu tinggal di situ, sama Nagita dan Caca," ujar Mama Rieta di dalam video tersebut.

Lalu, seperti apa potret rumah masa kecil Nagita Slavina dan Caca Tengker? Berikut beberapa potret yang berhasil ditangkap dari layar YouTube Mama Rieta.

Rumah Hantu

Saat sampai di depan rumah lawasnya, Mama Rieta langsung buru-buru turun. Ia mengatakan bahwa rumah ini bisajadi berhantu karena lama tak diurus. "Ini rumah kenangan, udah jadi rumah hantu, udah kosong, udah rusak," tutur Mama Rieta.

Kolam Renang Kotor

Mama Rieta mengaku sudah bertahun-tahun tak mengunjungi rumah tersebut. Ia pun langsung kaget ketika melihat kolam yang kemungkinan kolam renang sudah tak berfungsi lagi.

"Ini kenapa jadi kayak comberan begini?" kata Mama Rieta.

Rumah Tinggal

Sementara ketika menuju rumah tinggalnya yang dahulu, berada di samping rumah yang digunakan sebagai kantor, Mama Rieta tak berani masuk ke dalam. Ia hanya berada di depan pagar dan melihat pemandangan yang kurang sedap dilihat.

Banyak yang Rusak

Dari depan pagar, tampak barang-barang yang rusak dan tak terurus. Ada tangga menuju lantai atas. Lalu ada kursi yang terbengkalai. "Itu kursi bisa diangkat, diperbaiki, dicat lagi gitu, sayang," ujar Mama Rieta.

Asri namun Horor

Bagian halam dalam rumah masih ada rerumputan dan beberapa jenis tanaman. Masih asri kelihatannya. Namun, dengan adanya kerusakan di sana-sini, seperti plafon yang bolong dan cat dinding yang sudah kumuh membuat kesan horor terasa.

Dipaksa Masuk

Rieta Amalia benar-benar tidak mau ketika diminta masuk ke dalam rumah tinggalnya dulu. Bahkan ketika dipaksa oleh Dimas, 'kembaran' Raffi Ahmad yang menemani, Mama Rieta tetap menolak.

"Gak mau, takut. Udah lama gak ditungguin. Gak ada apa-apa, takut," tutur Rieta.

Akan Dibuldozer

Entah sebuah niat nyata atau hanya sekadar bercanda, namun Rieta mengatakan bahwa rumah yang sudah kosong dan tak pernah ditinggali itu akan diratakan dengan tanah. "Nanti dibuldozer aja," singkatnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading