Sukses

Entertainment

Pesan Manis North West untuk Kim Kardashian yang Sejukkan Hati

Fimela.com, Jakarta Di tengah rumah tangganya yang tengah retak, Kim Kardashian menikmati momen indah bersama anak-anaknya pada perayaan ulang tahun Stormi yang ke-3. Di momen tersebut Kim pun mendapat pesan kejutan dari putri pertamanya, North West, yang ia tinggalkan di kamar mandi.

"Mom, i love you," tulis North untuk Kim disebuah gulungan tisu di kamar mandi. Tulisan tersebut pun diunggah Kim, di mana ia juga menuliskam caption manis sebagai balasan dari ungkapan cinta putrinya."I love you too North, forever!!!" tulis Kim.

 

 

Unggahan itu pun tak hanya membuat bahahia Kim Kardashian, tetapi juga para followers-nya di media sosial. Pujian pun datang untuk North yang telah berhasil membuat bahagia banyak orang atas ungkapan cintanya itu, "Dia seorang seniman," ujar makeup artist Ash K Holm.

Melansir laman E! News, Senin (1/2), pesan tersebut ditulis North West sehari setelah ia menikmati 'Girl's Trip' bersama Chicago West di Turks dan Caicos untuk merayakan ulang tahun ketiga Stormi Webster.

Perayaan Ulang Tahun Stormi

Kylie Jenner membawa serta saudari dan anak-anak mereka untuk merayakan ulang tahun Stormi yang ke-3 di tempat favorit mereka yaitu Turks dan Caicos , yang dibuka untuk pariwisata di bawah batasan tertentu di tengah pandemi virus corona.

Menurut keterangan sumber, mereka menghabiskan waktu di sebuah vila pribadi selama 3 malam."Mereka menginap selama tiga malam dan menikmati liburan yang menyenangkan dengan menghabiskan waktu di pantai, berenang, naik perahu dan bermain pasir."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading