Sukses

Entertainment

Vespa Antik, Hadiah Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memiliki tanggal ulang tahun yang sama yaitu 18 Februari. Di ulang tahun kali ini Nagita Slavina pun memberikan hadiah istimewa kepada suaminya tersebut. Adalah satu unit motor Vespa antik tahun 1955.

Raffi yang sebelumnya mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun, kini ia bertambah terkejut karena adanya motor Vespa klasik jenis VN1 tahun 1955 tersebut. Vespa tersebut tampak vintage dengan warna putih krem.

"Vespa dari mana?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment, baru-baru ini. "Aku beli buat kado ulang tahun kamu, masih nanya Vespa dari mana," tukas Nagita Slavina.

Ratusan Juta

Karena sudah dianggap klasik, harga Vespa jenis ini bisa melampaui harga motor baru yang ada di pasaran. Range harga tentunya bervariasi tergantung pada kondisi motor dan kelengkapan surat.

Jika kondisi motor bagus dan kelengkapan motor masih terjamin, maka harga bisa sampai kisaran ratusan juta rupiah. Raffi pun melihat Vespa yang berplat nomor Bangka Belitung itu dengan terus tersenyum.

"Kamu katanya cari yang vintage, aku cariin yang paling vintage," papar Nagita.

Alasan Beli Vespa

Nagita Slavina menambahkan alasan kenapa dirinya memberikan kado ulang tahun sebuah Vespa. Padahal, Raffi sudah memiliki koleksi motor yang tak sembarangan. Ada motor gede yang mengisi garasi rumahnya.

Belakangan, menurut Nagita, Raffi suka diajak teman-temannya untuk berkeliling menggunakan Vespa lama. Sementara Raffi belum punya dan biasanya ikut dengan mengendarai motor gedenya.

"Sekarang lagi hits Vespa-an, dia enggak punya Vespa, akhirnya dia pakai moge (motor gede). Kan sedih yang lain pada Vespa-an, dia pakai moge," tandas Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading