Sukses

Entertainment

Emma Stone Tampil Beda, Ini 3 Fakta Cruella

Fimela.com, Jakarta Selain Home Alone, film 101 Dalmatians sering diputar ketika liburan Natal. Selain anjing Dalmatian, dalam film tersebut karakter villain-nya yaitu Cruella de Vil kerap mencuri perhatian publik.

Dalam film terbaru Disney, Cruella de Vil dihidupkan kembali dalam film yang difokuskan pada dirinya, bukan lagi anjing-anjing lucu yang jumlahnya 101 ekor. Walaupun begitu elemen anjing dalmatian tetap ada di film berjudul Cruella.

Dalam film Cruella, Disney mempercayakan peran Cruella pada Emma Stone. Melalui film Cruella, kita diajak menyelami lebih dalam kehidupan sosok perempuan bernama asli Estella yang hidup di London pada 1970-an. Lantas apa saja fakta-fakta menarik dari film Cruella.

Dari Novel

Cruella de Vil merupakan karakter dari novel berjudul The Hundred and One Dalmatians. Ia diceritakan sebagai keturunan orang kaya yang hidupnya mewah dan tinggal di London. Warna rambutnya yang sebelah putih dan sebelahnya hitam. Dalam novel aslinya, Cruella de Vil awalnya tak suka dengan anjing-anjing Dalmatian. Akan tetapi obsesinya untuk menjadikan bulu-bulu anjing sebagai mantel muncul dan akhirnya mencuri anak-anak anjing Dalmatian di seluruh negeri.

Versi Emma Stone

Dari trailer film Cruella yang sudah dirilis, nuansa London di tahun 70-an. Emma Stone tampil sebagai Cruella dengan kesan Joker yang kental namun versi Disney. Dalam film ini, Cruella tidak dibuat ramah dan baik hati seperti Maleficent, tapi tetap dengan obsesinya di dunia fashion.

Suara Tawa

Baik Cruella de Vil versi kartun, live action yang diperankan oleh Glenn Close hingga Emma Stone punya suara tawa yang khas. Emma Stone menampilkan suara tawa ala psikopatnya sebagai Cruella de Vil di trailer Cruella.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading