Sukses

Entertainment

7 Artis yang Memiliki Tanggal Lahir Sama dengan Orang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang senantiasa berbahagia kala merayakan hari kelahirannya. Akrab disebut sebagai hari ulang tahun, biasanya hari itu dirayakan secara spesial, termasuk kalangan artis di Indonesia.

Dan menjadi semakin spesial ketika seseorang memiliki hari lahir yang sama seperti pasangan, anak, ataupun orang-orang kesayangan. Sebagaimana dengan beberapa artis ini yang ternyata memiliki tanggal lahir yang sama dengan anggota keluarga yang lain.

Siapa saja artis-artis tersebut? Mari kita simak 7 diantaranya.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad memiliki tanggal lahir yang sama dengan istrinya, Nagita Slavina. Keduanya tiap tahun selalu berulang tahun di tanggal yang sama yaitu 17 Februari. Keduanya hanya memiliki selisih usia 1 tahun, dimana Raffi lebih tua.

Anji

Ulang tahun Anji ini benar-benar spesial. Pasalnya, tiap tanggal 5 Oktober, tak hanya dirinya yang merayakan ulang tahun, namun juga ibunya dan putranya, Saga.

Intan Nuraini

Intan melahirkan anak ketiganya, El Rumi tepat di hari ulang tahunnya yang ke-34. Mereka pun merayakan ulang tahun yang sama, yaitu setiap tanggal 23 Maret.

Mulan Jameela-Dul Jaelani

Ternyata Mulan Jameela dan Dul Jaelani memiliki tanggal lahir yang sama yaitu 23 Agustus. Setiap tanggal tersebut, keluarga Ahmad Dhani ini pun merayakannya dengan khidmat.

Thalia dan Thania Onsu

Kakak beradik anak Ruben Onsu, Thalia dan Thania memiliki tanggal lahir yang sama yaitu 5 Mei. Sementara selisih usia keduanya 4 tahun.

Haykal Kamil

Adik Zaskia Adya Mecca ini merayakan tanggal lahirnya setiap 6 Januari. Menjadi spesial karena anak pertamanya, Khawla Saila Kamil juga memiliki tanggal lahir yang sama.

Marsha Aruan

Marsha Aruan memiliki tanggal lahir yang sama dengan saudara kandungnya yang memiliki selisih usia 5 tahun yaitu Michelle Aruan. Ya, keduanya selalu merayakan ulang tahun di tanggal 24 Oktober.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kado Manis Rafathar untuk Sang Adik, Nagita Slavina Sampai Menangis Haru
Artikel Selanjutnya
Alasan Nagita Slavina Gunakan Metode ERACS Saat Persalinan Anak Kedua