Sukses

Entertainment

5 Potret Andi Annisa Iasyah Aktris Suara Hati Istri Indosiar yang Sering Berlibur Ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Jika Sahabat Fimela sering menonton FTV Suara Hati Istri, yang tayang setiap hari di Indosiar pukul 15.30 WIB, pasti pernah melihat akting Andi Annisa Iasyah.

Andi Annisa Iasyah atau Andi Annisa, adalah perempuan berwajah manis dan cantik, yang sering berperan sebagai tokoh dengan karakter yang protagonis.

Walaupun memiliki jadwal yang padat di dunia hiburan, tetapi Annisa tetap menyempatkan diri untuk travelling ke luar negeri. Berikut potret Andi Annisa Iasyah, yang dilansir dari akun instagramnya:

Mengawali Karier Sebagai Gadis Sampul

Andi Annisa Iasyah adalah perempuan berkebangsaan Indonesia. Ia pertama kali mengawali kariernya di dunia hiburan, dalam ajang Gadis Sampul ditahun 2011.

Finalis Miss Indonesia 2015

Annisa juga mengikuti ajang kecantikan dalam Miss Indonesia 2015, sebagai finalis 15 besar, yang mewakiliki Sulawesi Selatan.

Pemenang Abang None Jakarta

Selain mengikuti ajang sebagai model dan kecantikan, Annisa juga mengikuti ajang Abang None Jakarta di tahun 2013. Ia berhasil membawa piala sebagai pemenang juara harapan 2.

Aktif di Perfilman Sejak 2015

Annisa mulai aktif di dunia perfilman sejak tahun 2015. Ia sudah membintangi beberapa film layar lebar, sinetron dan FTV Tanah Air, salah satunya adalah FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Suka Travelling di Luar Negeri

Ditengah kesibukkannya bermain film, Annisa menyempatkan diri untuk berlibur ke luar negeri. Baru-baru ini, Annisa travelling ke negara Belanda, dan tak lupa ia membuat VLOG di akun youtube, untuk mengabadikan momennya berlibur ke negara Belanda saat pandemi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading