Sukses

Entertainment

Ajukan Syarat Khusus, Aldi Taher Siap Temui Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Dalam podcastnya bersama komedian Coki Perdede yang diunggah pada 9 Maret 2021, Deddy Corbuzier mengungkapkan adanya kemungkinan jika Aldi Taher datang sebagai bintang tamu dalam programnya tersebut.

Melihat Deddy Corbuzier yang siap memberikan waktu dan tempat kepadanya, Aldi Taher pun siap menerima undangan Deddy Corbuzier tersebut. Pesinetron tersebut mengungkapkannya lewat Instagram Story pribadinya, pada Rabu (10/3/2021) pagi.

"Bismillah, gue putuskan insya Allah akan datang di podcast studio @mastercorbuzier," ucap Aldi Taher.

Syarat Khusus

Namun, kesiapan dari Aldi Taher tersebut nyatanya tidak gratis atau cuma-cuma. Ia memberikan syarat khusus kepada Deddy supaya menghadirkan Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih dikenal dengan sebutan AHY.

"Tapi syaratnya, undang juga Mas @agusyudhoyono," tuturnya.

Aldi Taher pun mengungkap alasan dirinya meminta Agus Yudhoyono juga didatangkan dalam podcast yang digawanginya tersebut. Aldi mengatakan, ibunya mengidolakan suami Annisa Pohan itu selama ini.

"Karena dari dulu, nyokap ngefans banget sama Mas AHY. Pengin ketemu, asli ini bro @mastercorbuzier," paparnya.

Berfaedah

Menurut Aldi, ketika Deddy Corbuzier nantinya mampu mewujudkan keinginan orangtuanya, maka akan menjadi sebuah podcast yang berfaedah bagi orang lain.

"Jadi pertemuan podcast kita insya Allah berfaedah, menyenangkan hatiibu gue. bisa lo aturin ga bro @mastercorbuzier," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Deddy Corbuzier Pinta Anaknya Palsukan Tanda Tangan
Artikel Selanjutnya
Fimela Highlight Juli 2021: COVID-19 Mengganas Akibat Varian Delta dan Para Korbannya