Sukses

Entertainment

Seribu Kali Cinta The Series Episode 8, Perjalanan Cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Seribu Kali Cinta The Series kini sudah memasuki episode 8. Pada kesempatan kali ini, Seribu Kali Cinta The Series akan menghadirkan pasangan yang tidak kalah inspiratif yaitu Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Pada program yang terinspirasi dari lagu Christie dengan judul Seribu Kali Cinta ini, Dimas Anggara dan Nadine akan menceritakan perjalanan cintanya. Pasangan yang akan merayakan anniversary pernikahan pada bulan Mei ini bakal menceritakan banyak hal.

Perkenalan

Usut punya usut, rupanya Dimas Anggara sendiri sudah 'ngefans' dengna Nadine Chandrawinata sejak lama. Dan momen awal pertemuan pertama mereka juga sama sekali tak terduga.

Sejak saling mengenal, Dimas dan Nadine pun tak membutuhkan banyak waktu lama untuk pendekatan. Dan hanya sekitar satu bulan PDKT, Dimas dan Nadine Chandrawinata resmi berpacaran.

Momen Romantis

Selama berpacaran, ada satu hal yang dilakukan oleh Dimas Anggara yang membuat hati Nadine tersentuh. Dan karena itu pulalah yang membuatnya mantap untuk semakin percaya bahwa Dimas adalah jodohnya.

Tak hanya itu saja, Nadine dan Dimas juga akan menceritakan banyak hal lainnya. Jadi, jangan sampai lupa nonton video lengkapnya, nanti hari Minggu 14 Maret 2021 di kanal youtube dan vidio KapanLagidotcom.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading