Sukses

Entertainment

Berujung Cerai, Aura Kasih Tak Menyesal Menikah dengan Eryck Amaral

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih mengaku tidak pernah menyesal menikah dengan Eryck Amaral yang berujung perceraian. Menurutnya semua itu adalah takdir dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kita kan nggak nebak, bukan paranormal, kita bukan Tuhan 'kalau gue sama dia apa yang terjadi' kan nggak juga. Kita semua pakai kesadaran, milih dengan kesadaran, semuanya atas dasar. Jadi kalau aku pribadi memang sudah jalannya gitu," kata Aura Kasih di kanal YouTube Dapur Bintang Online, Minggu (14/3/2021).

"Kita tuh nggak boleh nyesel. Aku nggak pernah sekalipun ‘gila gue nyesel sama dia’ nggak pernah. Karena sudah ada berkat dari Tuhan ya anak aku ini," tambah Aura Kasih.

Takut Tuhan Marah

Selanjutnya Aura Kasih mengatakan takut Tuhan marah jika dirinya menyesal mengenal bahkan menikah dengan Eryck Amaral. Apalagi dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai anak yang lucu bernama Arabella W Amaral.

"Kalau aku ngomong gitu Tuhan bisa marah sama aku, istilahnya gini ‘apaan sih sudah dikasih anak juga kok ada penyesalan’ nggak boleh gitu. Jadi kita nggak boleh melihat dari sisi buruknya," ungkapnya.

Tak Mengeluh Jadi Orang Tua Tunggal

Aura Kasih juga menegaskan tak pernah mengeluh akan menjadi orang tua tunggal untuk buah hatinya itu. Baginya apa yang terjadi hari ini dan ke depan pasti ada hikmahnya.

"Aku nggak pernah mengeluh gimana ya jadi single parent, gue bisa nggak ya, karena kan kita nggak pernah tau dan aku nggak mungkin sendirian terus seumur hidup dong," tutur Aura Kasih.

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Ia memilih berpisah karena merasa berjuang sendiri mengurus buah hatinya, sementara Eryck bekerja di Thailand.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading