Sukses

Entertainment

Akhirnya Comeback, Ini 5 Potret Keren Super Junior di MV House Party

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya yang hebat butuh waktu untuk merampungkannya. Dan setelah beberapa kali tertunda, Super Junior akhirnya merilis comeback single terbaru berjudul House Party.

Boyband asal SM Entertainment ini kembali menunjukkan kelasnya sebagai grup yang disegani. Di album The Renaissance yang merupakan album ke-10 ini Siwon dkk benar-benar mengusung semangat baru.

Mengusung jiwa muda yang tinggi, Super Junior pun membuat fans berdecak kagum. Berikut sejumlah potret menarik di MV House Party SuJu.

Fresh and Funk

House Party menjadi title track di album The Renaissance yang terkesan elegan dan klasik, Namun di single ini justru konsep yang disajikan lebih terkesan menyegarkan.

Lagu ini dibalut dengan aransemen musik funk yang digabungkan dengan hip hop. Cocok dengan nuansa party, lagu ini cocok didengarkan bersama teman-teman terdekatmu.

Referensi Pandemi

Super Junior mengangkat tema yang relevan dengan situasi saat ini. Lirik House Party menggambarkan suasana normal baru, tapi disampaikan melalui cara yang menyenangkan.

Dalam liriknya fans bisa menemukan kata-kata seperti menjaga jarak, tetap memakai masker dan menghadapi pandemi ini bersama-sama. 

Heechul's Moment

House Party punya dinamika yang menarik, terutama di bagian tengah lagu. Fans disajikan dengan momen spesial saat Heechul muncul dengan heroik di video musiknya.

Seketika suasana berubah jadi 'gelap', dengan musik dan tampilan visual yang jadi badass. Heechul's moment jadi topik yang banyak dibahas fans di kolom komentar.

Tribut untuk ELF

Album ini jadi sesuatu yang berarti bagi Super Junior maupun penggemarnya, Everlasting Friends (ELF). Karenanya SuJu sengaja memberi tribut untuk merayakan momen ini bersama.

Dalam satu adegan, Ryeowook tampak membawa kue tart dan meletakkannya di meja. Rupanya terdapat tulisan Everlasting Friends di sana, menemani para member yang melakukan toast bersama, sebagai lambang mereka berbahagia bersama fans.

Rambut Leeteuk

Hal menarik lainnya yang tak kalah mencuri perhatian fans adalah gaya rambut Leeteuk. Sang leader tampil beda dengan model rambut mullet yang pernah trend di era 70 dan 80an.

Belakangan style rambut tersebut memang kembali marak, dan cukup menantang karena tak semua orang cocok dengan gaya itu. Namun keberanian Leeteuk diapresiasi oleh fans sebagai totalitasnya dalam berkarya. Momen apa yang paling berkesan buatmu?

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading