Sukses

Entertainment

Dekat Dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Kerap Dibully Warganet

Fimela.com, Jakarta Dalam episode baru Seribu Kali Cinta The Series terbaru, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menceritakan perjalanan cintanya. Seperti diketahui, webseries ini terinspirasi dari single dari single Christie dengan judul yang sama.

Angga menceritakan, awalnya ia sempat ragu dan tak percaya diri ketika mendekati Dewi Perssik. Sebagai orang yang baru terjun ke dunia hiburan dan buakn siapa-siapa, Angga segan ketika harus mendekati wanita dengan status sosial yang lebih tinggi darinya.

"Aku awalnya segan, karena kalo jujur terus terang, kan aku jauh banget beda itu, peran utama dan aku baru," kata Angga Wijaya.

Meskipun sudah kenal dan ada rasa, Angga Wijaya pun masih belum berani untuk menyatakan perasaannya kepada Dewi Perssik. "Aku segen mau deketin tuh. Aku ingin mengutarakan rasa itu tuh, aduh gimana ya. Pada saat itu, Aa ngerasa gak PD, gak percaya diri," sambungnya.

Dibully Warganet

Kedekatan yang terjalin antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik rupanya membuat beberapa netizen tidak suka. Bahkan, netizen pun sampai melontarkan kata-kata kurang menyenangkan kepada Angga.

"Apalagi banyak orang yang ngehujat kamu ya. Sempet ada bully-an, kok lu, udah miskin masak mau sama ini. Kayak aku, 'Dewi Perssik, bukalah mata kamu, masa ini, itu', ya netizen lah ya," ujar Dewi Perssik.

Tak Lihat Status

Dewi Perssik yang mendapat tekanan dari netizen pun justru berpikir berbeda. Meski sempat dikritik netizen, nyatanya, pelantun tembang Mimpi Manis ini justru merasa status sosial itu bukan yang utama."Tapi aku malah justru, aku nggak boleh kayak gitu, aku bukan orang seperti itu. Rezeki tuh semua datangnya dari Tuhan, dan aku tidak boleh melihat orang tuh statusnya," papar wanita 35 tahun itu.

"Jadi aku yakin, kalo Tuhan mau kasih kesuksesan sama kita, selama kita mau usaha sama-sama, kita pasti bisa sukses," tukasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading