Sukses

Entertainment

Tiffany Ungkap MV SNSD yang Paling Tak Disukai Para Member

Fimela.com, Jakarta Tiffany Hwang baru saja menjadi bintang tamu di program talk show MMTG. Di acara itu ia kembali mengenang masa lalunya sebagai member SNSD.

Dipandu oleh Jaejae, mereka membahas beberapa lagu di masa keemasan Girls' Generation. Salah satunya momen ikonik Tiffany di lagu hits mereka, Genie yang dikenang para fans. 

Part 'DJ, put it back on', sukses membuat Tiffany tersipu. Ia mengaku terinspirasi dari Yoo Young Jin, salah satu produser SM Entertainment yang menurutnya punya suara seksi.

 

Fakta Menarik

Jaejae pun teringat dengan lagu berjudul Beatiful Girls yang sempat dinyanyikan Yoo Young Jin. Saat membahas hal itu, Tiffany langsung mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Astaga, jangan bahas lagu itu," kata Tiffany dengan nada panik. Rupanya Beautiful Girls merupakan MV yang paling tak disukai Tiffany. Jaejae pun kaget, lantaran lagu tersebut cukup populer di masa itu.

Tiffany Tak Sendiri

Lebih lanjut Tiffany mengungkap jika para member lain juga malu saat melihat MV Beautiful Girls. Mereka merasa music video tersebut sangat cringe untuk ditonton bertahun-tahun setelahnya.

"Semua member SNSD membencinya. Siapa yang akan suka dengan itu? Menurutku video musiknya cringey. Gerakan slow motion-nya agak berlebihan," ungkapnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading