Sukses

Entertainment

3 Hal Seputar Rencana Album Solo Debut Wendy Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Fans Red Velvet, ReVeluv sudah bisa bernapas lega setelah Wendy aktif kembali. Ia berhasil pulih dari cedera mengerikan yang ia alami di acara SBS Gayo Daejun akhir tahun lalu.

Tak sampai di situ, sang vokalis juga memberi berita gembira berikutnya. Idol 27 tahun ini dipastikan akan segera merilis album solo perdananya.

Wendy menjadi vokalis yang dapat diandalkan dengan teknik dan penjiwaannya dalam bernyanyi. Penggemar yakin album ini akan jadi kesempatan yang bagus bagi Wendy untuk mengeksplor sisi musikalitasnya.

Beberapa informasi sudah diketahui tentang album debut Wendy Red Velvet ini. Berikut sejumlah bocoran buat kamu.

Teaser Memikat

Hari ini, Rabu 24 Maret 2021 SM Entertainment mengumumkan secara resmi tentang album solo Wendy. Diunggah lewat berbagai media sosial, album perdana ini diberi judul Like Water.

Dalam foto teaser, Wendy memukau dengan tatapan mautnya. Mengenakan busana berwarna biru dan rambut blonde, sang penyanyi menunjukkan visual yang tak kalah memikat dari suaranya. 

Konsep Album

Like Water merupakan mini album yang akan memuat beberapa lagu. Sejauh ini memang agensi belum membocorkan terkait lagu yang jadi single utama.

Namun di sisi lain fans disuguhkan teaser yang akan menggambarkan album ini. "Lembaran baru dalam kehidupan kita telah dimulai," kata-kata tersebut ditulis dalam poster teaser Wendy. 

Tanggal Rilis

Album debut solo Wendy direncanakan untuk rilis pada 5 April 2021 mendatang. Namun fans sudah bisa melakukan pre-order terhitung hari ini melalui website resmi SM Entertainment.

Agensi menjuluki Wendy sebagai penyanyi yang punya tone suara layaknya seorang dewi. Mari kita nantikan bersama album spesial yang satu ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading