Sukses

Entertainment

3 Program Live Baru JKT48 Temani Fans di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Idol group JKT48 punya konsep yang unik soal interaksi antara penggemar dengan idola. Mereka pun sudah cukup lama tidak bertemu dan menyapa para penggemar lantaran situasi pandemi Covid-19.

Mereka juga harus beradaptasi untuk tetap bertahan di masa sulit ini. Mulai dari pengurangan member hingga adaptasi kegiatan menjadi virtual mereka lakukan dengan perencanaan.

Untuk itulah mereka membuat tiga program live bersama aplikasi Goplay. Program yang dipandu member JKT48 ini akan hadir seminggu tiga kali dengan tema yang berbeda-beda. Mulai dari kompetisi, game online hingga curhat soal percintaan dan zodiak. 

Berikut beberapa program live JKT48 yang bisa kamu simak secara virtual.

Gemesh!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JKT48 (@jkt48)

Pertama ada Gemesh! yang jadi ajang seru-seruan lewat games dan permainan menarik. Dipandu oleh Shani, ia bangga dengan jumlah fans yang menonton hingga ribuan orang sebagai bukti antusiasme.  

"Jadi (acara) Gemesh! itu singkatan dari games show paling gemes. Kami akan bertanding dan nanti yang kalah akan ada hukumannya," kata Shani JKT48 di konferensi pers virtual, Rabu (24/3/2021).

"Dapat respons yang baik. Kata (para penggemar) seru banget dapat sesuatu yang beda," tambahnya.

Mabar Valkyrie

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JKT48 (@jkt48)

Acara selanjutnya adalah Mabar Valkyrie yang tayang setiap Rabu pukul 18.30 WIB. Para member JKT48 bakal bermain Mobile Legend dan satu tim dengan penggemar.

"Kami bikin tim, nanti saling lawan gitu. Aku akan main bareng Mira nanti," ujar Celine JKT48.

Diakui Celine, dengan adanya acara ini para penggemar jadi memiliki inspirasi untuk bermain Mobile Legends. Ia pun berharap para penggemar bisa terhibur usai menyaksikan Mabar Valkyrie.

"Kalau dari aku, aku berharap fans yang suka main games bisa nonton ini untuk inspirasi cara main games. Semoga yang di rumah merasa terhibur," tutur Celine JKT48.

Bucin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JKT48 (@jkt48)

Terakhir, akan ada acara Bucin yang dipandu Gaby dan member JKT48 lain. Di acara yang tayang setiap Jumat pukul 18.30 WIB, mereka akan membahas mengenai permasalahan cinta hingga zodiak.

"Buat orang-orang yang mau tau tips berbagi kasih sayang, apapun yang bisa dicurhatin, bisa di-sharing. Ada pembahasan zodiak juga nanti sebelum acara selesai," ujar Gaby JKT48.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading