Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah, Betrand Peto Gelar Kilau Konser Betrand

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menggelar konser pada akhir 2020 silam, kini Betrand Peto Putra Onsu atau yang akrab disapa Onyo akan kembali menggelar Kilau Konser Betrand Jilid 3. Berbeda dengan sebelumnya karena konser kali ini sekaligus merayakan ulang tahun Onyo.

Mengangkat tema 'Konser Special Ulang Tahun Betrand Peto', tentunya akan lebih banyak kejutan untuk Betrand. Salah satunya dengan mendatangkan sosok yang di idolakan Betrand dan sosok sahabat yang dirindukannya.

Pada Konser Kilau Betrand Jilid 3, Betrand Peto juga akan berkolaborasi dengan artis ternama diantaranya yaitu Happy Asmara, Mahen dan Anneth dan tentunya penampilan tersebut layak untuk disaksikan pada Minggu, 28 Maret 2021.

 

Persiapan Maksimal

Ditemui di sela-sela persiapan, Onyo terlihat begitu antusias berlatih koreo untuk perfomnya saat konser nanti. Dalam persiapan tersebut, Betrand tidak sendiri dia di temani sang ibunda Sarwendah dan adiknya, Tania.

Sarwendah mengaku untuk GR hari ini berjalan dengan lancar, hanya saja masih ada problem dalam penghafalan lagu baru untuk konser Betrand. “Ada paling ada beberapa lagu yang mereka baru tahu emang baru melajarin tapi sisanya sih nggak ada masalah apa apa,” ungkap Sarwendah.

Tak hanya memberikan pertunjukan berkualitas, Betrand juga akan memberikan giveaway barang kesayangannya untuk orang-orang yang telah mensupport dan menemani karirnya selama ini. Kalian bisa mengikuti challangenya melalui social media.

Bongkar Rahasia

Dalam konsernyakali ini, Onyo akan mnyuguhkan sesi 'klarifikasi kontroversi' yang akan diungkap secara exclusive. Ia akan bercerita, mengklarifikasi dan membongkar rahasia yang belum terungkap dimanapun.

Dan tentunya aksinya untuk membongkar rahasia pribadinya ini akan membuat para pemirsa dan fans Onyo penasaran dengan klarifikasi apa yang akan diberikannya.

Kilau Konser Betrand Jilid 3 pada Minggu, 28 Maret 2021 setengah delapan malam akan disiarkan di MNCTV dan akan diramaikan oleh Happy Asmara, Mahen, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading