Sukses

Entertainment

Faktor Keluarga, Giorgino Abraham Terpaksa Putus dengan Yasmin Napper

Fimela.com, Jakarta Keluarga memang menjado faktor penting dalam sebuah hubungan. Tak jarang, restu orangtua yang tak kunjung didapat membuat hubungan yang terjalin harus kandas. Hal itu pun dirasakan oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Bukan dalam kehidupan nyata, faktor keluarga yang menyebabkan hubungan Gino dan Yasmin harus selesai menjadi bagian cerita dari sinetron unggulan SCTV, Love Story The Series. Dalam ceritanya, Giorgino Abraham sebagai Ken harus merelakan hubungannya dengan Maudy yang dimainkan Yasmin Napper selesai karena perselisihan orangtua mereka.

"Sebagai Ken dan Maudy, Ken sedih sekali karena ini keinginan keluarga Maudy menjauhkan dari Ken, ya ini sangat berat sebenernya," kata Giorgino Abraham saat berbincang tentang kelanjutan cerita sinetron Love Story The Series pada awak media, Jumat (25/3/2021).

Yasmin Pergi ke London

Senada dengan yang dikatakan Gino, Yasmin Napper sebagai Maudy pun mengaku patah hati. Bahkan, dalam ceritanya Maudy berencana untuk melanjutkan pendidikan ke London sambil menenangkan diri setelah jalinan asmaranya dengan Ken kandas.

"Aku (sebagai Maudy) mau kuliah di London dan aku mau ninggalin Jakarta. Kita lagi nggak bareng (putus). Ken sama Maudy terpaksa pisah karena Maudy ngerasa ngapain lagi di Jakarta karena nhgak akan bisa bersatu karena permusuhan antara orangtua Maudy dan Ken," jelasnya.

Merasa Bersalah

Keputusan Maudy untuk pergi ke London, selain pelarian atas perpisahannya dengan Ken juga dipicu rasa bersalahnya. Pasalnya, Maudy menurut Yasmin menganggap jika dirinya lah yang menjadi penyebab orangtua dan beberapa orang terdekatnya kerap berselisih faham.

"Terus sering lihat mama papa berantem, terus lihat Rama dan Reno berantem, jadi ngerasa beban, jadi dia ngerasa semua gara-gara dia. Jadi maudy lagi patah hati," pungkas Yasmin Napper.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading