Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Temani Dimas Anggara Puasa, Berharap Sampai Tua Bersama

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 silam. Memilih tempat pernikahan di tempat tak biasa yaitu di Bhutan ini menyimpan banyak tanya masyarakat. Disebut, karena keduanya masih menikah berbeda keyakinan.

Sebagaimana diketahui, Nadine selama ini merupakan penganut Kristiani, sementara Dimas adalah pemeluk agama Islam. Pun demikian, rumah tangga keduanya sampai sekarang tak menemukan masalah yang berarti. Bahkan romantisme senantiasa ditampakkan keduanya.

Seperti dalam unggahan Nadine baru-baru ini, di mana ia memajang foto berdua dengan sang suami, namun keduanya memakai filter yang membuat tampak seperti kakek dan nenek. Begitu romantis dan penuh kebahagiaan.

Temani Puasa

Dalam keterangan foto yang dibubuhkan oleh Nadine Chandrawinata, ia berharap bisa menemani Dimas Anggara dalam menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan. Ia juga berdoa agar sang suami bisa lancar puasanya.

"Mudah-mudahan nenek Nadine bisa nemenin terus ya tiap puasa..Kakek Dimas lancar puasanya ya..," kata Nadine di laman Instagramnya, nadinelist, baru-baru ini.

Nadine juga berkeinginan agar dirinya bisa menua bersama Dimas Anggara. "Keriput-keriput begini ndak papa ya..yang penting ada kamu di hidup nenek Nadine, cieeee❤️," papar Nadine.

Ucapan Selamat Berpuasa

Tak hanya kepada Dimas Anggara, namun juga kepada seluruh umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa, Nadine ingin agar semuanya dikuatkan dan diancarkan ibadahnya tersebut.

"Selamat menunaikan ibadah puasa ya man teman dari kami," tandasnya.

Unggahan ini pun mendapatkan perhatian dari beberapa teman artis dan juga netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan pujian dan menyebut pasangan ini sebagai simbol toleransi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading