Sukses

Entertainment

Ali Zainal Langganan Jadi Host Acara Religi

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis di Indonesia memiliki pras wajah yang kalem dan adem. Sehingga banyak acara-acara religi yang mendaulat mereka sebagai pembawa acara. Sebut saja Irfan Hakim, Ali Zaenal, Rizky Kinos, David Chalik, dan lain sebagainya.

Dan bicara sosok Ali Zaenal, ia merupakan salah satu langganan acara religi, baik pengajian, atau juga sinetron yang bernuansa agama di televisi. Kali ini, ia membawakan sebuah cara bernama Cahaya Hati Indonesia Ramadan.

Acara yang dibawakan Ali Zaenal ini menemani waktu siang dan santap sahur pemirsa selama bulan suci Ramadan. Tentunya acara ini bisa menambah iman bagi para pemirsanya. "Bismillah. Cahaya Hati Indonesia bisa menemani setiap hari selama Ramadan," ujar Ali Zainal di laman Instagramnya, alizainal08, baru-baru ini.

Bahas Ilmu Bermanfaat

Kali ini Ali Zaenal akan memandu acara yang akan diisi oleh Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Syam di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews. Mereka akan membahas tentang ilmu agama mengenai penghasilan yang berkah.

Seperti diketahui, masyarakat di era globalisasi seperti saat ini sedang berlomba-lomba dalam mencari harta. Seiring dengan kemajuan teknologi, mereka akan berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan harta. Mereka tidak begitu memikirkan harta yang berkah.

Masyarakat di era globalisasi seperti saat ini sedang berlomba-lomba dalam mencari harta. Seiring dengan kemajuan teknologi, mereka akan berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan harta. Mereka tidak begitu memikirkan harta yang berkah.

Allah SWT menjelaskan dalam surat Al Maidah ayat 100 yang artinya : "Tidak sama yang buruk dengan yang baik, meskipun banyaknya yang buruk itu menarik hatimu, maka bertaqwalah kepada Allah hai orang-orang yang berakal, agar kamu mendapat keberuntungan," ( Q.S Al Maidah : 100).

Hidup Lebih Indah

Hidup ini akan terasa indah apabila harta yang kita dapatkan merupakan harta yang berkah. Apa yang dimaksud dengan harta yang berkah? Apakah harta yang banyak adalah harta yang penuh dengan berkah? Belum tentu.

Sebagian orang beranggapan dengan hartanya “yang penting halal”. Padahal halal saja juga belum cukup. Harta yang berkah adalah harta yang disenangi Allah SWT. Sedikit tapi berkah lebih baik daripada yang banyak tetapi tidak berkah. Lantas sebagai umat muslim, sudahkah kita pintar dalam memilih pekerjaan untuk mendapatkan harta yang halal lagi berkah?

Temukan penjelasan Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Syam di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews. Pemirsa juga mendapatkan informasi secara lengkap dan detail tentang banyak hal seputar islam dari ustaz-ustaz ternama lainnya. Cahaya Hati Indonesia Ramadan hadir setiap hari selama bulan Ramadan pukul 12.30 WIB LIVE dan pukul 02.30 WIB di iNews.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading