Sukses

Entertainment

Akan Bermukim di Belanda, Gracia Indri Diminta Bikin Kanal YouTube

Fimela.com, Jakarta Keputusan Gracia Indri untuk pindah domisili ke Belanda sepertinya sudah sangat bulat. Terlihat dari ketegasan dirinya atas keinginannya tersebut, meski beberapa teman dan sahabat sedikit menyayangkan keputusan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Gracia selama ini tinggal berdua bersama ibunya. Karenanya, ketika ia memutuskan untuk tinggal di Belanda, maka ibunya akan tinggal sendirian di rumah besar yang selama ini ditinggalinya.

Namun, hal tersebut nyatanya tak membuat surut keinginan Gracia Indri. Ia tetap akan melangkah mengikuti apayang disebutnya kehidupan yang baru dan perjalanan yang baru tersebut.

Bikin Kanal YouTube

Selama ini Gracia Indri memang tak pernah membuat konten yang kemudian ditayangkan di YouTube, sebagaimana banyak teman-teman artis yang melakukannya. Namun, karena ia akan hidup jauh dari Indonesia, beberapa teman menyarankan supaya ia membuat kanal YouTube.

Untuk selanjutnya, kanal YouTube tersebut diisi dengan konten-konten yang memperlihatkan kehidupannya selama di Negeri Kincir Angin tersebut. Beberapa teman artis yang memberikan masukan adalah Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

"Bantuin donk.. Karena om @irfanhakim75 dan @gilangdirga ngasih hadiah camera untuk bikin Youtube, kira2 kalo aku beneran bikin Youtube gimana menurut kalian???" kata Gracia Indri di laman Instagramnya, graciaz14, baru-baru ini.

Obat Rindu

Beberapa teman selebriti pun memberikan dukungan kepada Gracia Indri untuk membuat konten di YouTube. Juga dengan netizen yang sebagian besar memberikan komentar persetujuannya. Beberapa dari mereka juga memberikan masukan.

Supaya Gracia tak hanya membuat konten tentang kehidupan sehari-hari selama di sana, namun juga tentang experience. Bagi mereka, hal ini merupakan obat rindu karena Gracia akan lama tak tampil di televisi nasional.

"Setuju bikin kak biar pun kakak jauh tetapi dekat di YouTube," ujar akun bernama bundaazti24.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading