Sukses

Entertainment

Gracia Indri Pilih Pindah ke Belanda, Irfan Hakim Sebut Durhaka

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Gracia Indri. Ia disebut akan berpindah domisili ke luar negeri, tepatnya di Belanda. Rencananya, Gracia akan menikah dengan warga negara sana dan kemudian memulai hidup baru di negeri tersebut.

Sang sahabat, Irfan Hakim pun mendatangi kediamannya untuk melepas Gracia Indri. Ia menuturkannya dalam sebuah video di kanal YouTube milik Irfan Hakim, deHakims.

"Jadi ceritanya Gracia Indri itu mau pindah ke Belanda. Insyaallah menikah di sana juga. Dan ini habis buka puasa gue datang ke rumah dia mau perpisahan, janjian ama Gilang Dirga juga," kata Irfan Hakim, baru-baru ini.

Kasihan pada Ibu Gracia Indri

Sesampainya di rumah Gracia Indri, Irfan yang membawa pempek produksinya sendiri pun langsung bertemu dengan Nevos Setyaningrum, ibu Gracia. Ia pun merasa kasihan dengan perempuan yang usianya sudah tak muda lagi itu.

Tampak sekali bahwa ibunda Gracia menyiratkan kesedihan akan ditinggal oleh anak pertama yang selama ini menemaninya. Irfan pun mengkhawatirkan kehidupan perempuan tersebut jika nantinya Gracia Indri menetap di Belanda.

Seperti diketahui, Nevos memiliki dua anak yaitu Gracia Indri dan Gisella Cindy yang sekarang ini sudah menetap dan berkarier di Kanada. "Ibu tinggal sama siapa entar? Udah anak keduanya di Kanada, anak pertama ke Belanda," kata Irfan Hakim.

Anak Durhaka

Sembari mengarahkan kamera kepada Gracia Indri, Irfan Hakim pun menyebut bahwa sahabatnya tersebut merupakan anak yang tak tahu diri, durhaka kepada orangtua karena meninggalkannya seorang diri demi mengejar cinta.

"Ini anak (Indri) enggak tahu diri nih, bener ya. Durhaka kepada orangtua, meninggalkan orangtua di sini sendiri," papar Irfan.

Namun, Indri memiliki alasan tersendiri yang ternyata sudah dimengerti oleh Irfan Hakim. "Untuk kehidupan yang baru dan perjalanan yang baru," jawab Gracia Indri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading