Sukses

Entertainment

Tinggalkan Ibu, Gracia Indri Bakal Nikah dan Menetap di Belanda

Fimela.com, Jakarta Artis Gracia Indri berniat menetap di Belanda pada akhir April 2021 ini. Rencananya, di sana ia akan menikah dan tinggal bersama pria bule pilihan hatinya.

Kabar ini pertama kali diketahui dari akun YouTube Irfan Hakim yang diunggah beberapa hari lalu. Dalam video tersebut, ia terlihat datang ke rumah Gracia Indri sebelum perempuan 31 tahun itu pindah ke Belanda.

Irfan Hakim mencoba menggoda ibu Gracia Indri, Nevos Setyaningrum yang akan ditinggal anak pertamanya. Irfan pun membahas wajah sang ibu yang terlihat sedih karena akan tinggal sendiri.

"Terus ibu sendiri di sini ibu? Yah ibu nangis, nangis dong bu biar bagus bu," ujar Irfan Hakim kepada ibunda Gracia Indri sambil bercanda.

 

 

Alasan Pindah

Presenter kondang itu secara tidak langsung bertanya apa alasan Gracia Indri tega meninggalkan ibunya seorang diri di Indonesia. Pasalnya, adik Gracia, Gisella Cindy saat ini juga tinggal di Kanada.

"Ini anak nggak tau diri ini, beneran ya, ini nggak tau diri, durhaka kepada orangtua. Meninggalkan orangtua sendiri di sini," ujar Irfan Hakim. "Eh, buat kehidupan baru, perjalanan baru," ujar Gracia Indri.

"Ibu, ibu tinggal ama siapa nanti? Udah aman? Ih nangis. Udah anak pertama ke Belanda, anak kedua ke Canada," sahut Irfan Hakim kembali menggoda ibu Gracia Indri.

Sudah Belajar Bahasa Belanda

Gracia mengungkapkan dia sudah menyiapkan proses keberangkatannya ke Belanda. Bahkan perempuan kelahiran Pasuruan, 14 Januari 1990 itu sudah memboyong semua barang-barangnya.

"Saya berangkat akhir bulan ini. Udah disiapin semua (kopernya). Barang-barang saya udah nggak ada," sahut Gracia Indri.

Walaupun tinggal di negeri Kincir Angin, Gracia Indri menegaskan bakal sering pulang ke Jakarta untuk menemui ibundanya. "Ibu kan masih di sini pasti balik dong. Tapi bukan yang balik setahun dua kali, setahun tiga kali balik," ucap Gracia Indri.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading