Sukses

Entertainment

Kendala yang Dialami Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Fimela.com, Jakarta Tetap beraktivitas secara normal di bulan Ramadan memang bukanlah sesuatu yang mudah. Harus berpuasa disaat kegiatan berlangsung pada di siang hari tentunya kerap menimbulkan kendala tersendiri. Hal itu juga dirasakan oleh para pemain sinetron unggulan SCTV, Buku Harian Seorang Istri.

Saat menggelar meet and greet secata virtual pada Sabtu (8/5/2021), beberapa dari mereka mengaku merasakan lemas saat harus beradegan yang intens di siang hari. Bahkan, Cinta Brian mengatakan lebih sering kantuk ketika harus berada di lokasi syuting saat bulan ramadan.

"Aku sering ngantuk, jadi semua orang bawaannya lemes," kata Cinta Brian. "Yang paling susah itu nahan haus, apalagi aku orangnya pecicilan, aktif gitu," timpal pemeran Pasha di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Antonio Blanco Jr.

Simpan Tenaga

Tak ayal, sebagian besar pemain harus melakukan penyesuaian agar syuting tetap berjalan lancar dengan tidak mengganggu ibadah puasa. Hana Saraswati dan Indah Indriana yang memang seorang muslim mengaku harus pintar-pintar menghemat tenaga ketika berpuasa sambil syuting kejar tayang.

"Kita power saving mode semua di lokasi," kata Hana.

"Apalagi belakangan panas banget cuacanya, tapi jalanin aja. Kadang nggak berasa sih karena kita take terus jadi tiba-tiba udah sore aja," sahut Indah Indriana.

Tak Lunturkan Semangat

Meski demikian, guna memberikan hiburan terbaik bagi para penggemar, Mahdy Reza mengaku tetap bersemangat. Kendala lapar dan haus di lokasi pun menurutnya hal yang wajar dan bagian dari melatih kesabaran ketika berpuasa.

"Puasa ramadan gini nggak matahin semangat kita semua sih, cuma nahan haus aja yang susah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading