Sukses

Entertainment

Ibunda Ariana Grande Sambut Hangat Dalton Gomez Masuk Daftar Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kabar penikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez tengah menarik perhatian publik, di mana banyak yang tak menyangka pasangan muda itu akan segera menikah.

Pasangan mudaitu menikah pada akhir pekan lalu, di halaman belakang rumah Ariana di di Montecito, California, dalam upacara tertutup yang hanya dihadiri keluarga.

Ibunda Ariana, Joan pun memberikan restu untuk keduanya dan ia menyambut hangat sang pialang real estate yang kini menjadi menantunya.

"Saya sangat senang menyambut Dalton Gomez ke dalam keluarga kami! Ariana, saya sangat mencintaimu dan Dalton !!!! Ini untuk bahagia selamanya! YAY! Xoxoxo," kata ibunda Ariana Grande seperti dikutip dari laman TMZ, Selasa (18/5).

 

Romansa

Ariana dan Dalton memulai hubungan mereka sejak awal tahun 2020. Keduanya pun banyak menghabiskan waktu bersama selama masa pandemi dan bertunangan setelah 10 bulan pacaran.

Setelah lima bulan bertunangan, Ariana dan Dalton akhirnya memutuskan menikah dan mengejutkan banyak orang dengan kabar pernikahan mereka yang digelar tertutup.

"Mereka selalu menginginkan upacara yang intim. Mereka memutuskan untuk mengadakan pernikahan akhir pekan lalu karena jadwal mereka semakin padat dan tidak ingin menunggu," katanya sumber lain dikutip dari laman E!News.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading