Sukses

Entertainment

Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez dalam Upacara Rahasia

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Ariana Grande. Pelantun 7 Rings itu dilporkan telah menikah dengan Dalton Gomez pada akhir pekan lalu, di Montecito, California, dalam upacara tertutup yang hanya dihadiri keluarga.

Terkait pernikahannya, Ariana dan Dalton menikah setelah lima bulan bertunangan, di mana keduanya banyak menghabiskan waktu bersama selama masa karantina karena pandemi COVID-19. "Karantina benar-benar memperkuat ikatan mereka dan membuat mereka lebih dekat dari sebelumnya," kata seorang sumber dikutip dari laman E! News, Selasa (18/5).

Kemudian sumber itu mengatakan jika penyanyi 27 tahun itu dan Dalton sengaja menyembunyikan pernikahan mereka dari publik, karena ingin menikmatinya hanya dengan keluarga inti.

"Mereka selalu menginginkan upacara yang intim. Mereka memutuskan untuk mengadakan pernikahan akhir pekan lalu karena jadwal mereka semakin padat dan tidak ingin menunggu," katanya terkait pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Suasana Pernikahan

Pernikahan yang digelar di halaman belakang rumah Ariana Grande itu dikelilingi dengan ratusan bunga berwarna putih. Ariana sendiri kabarnya ingin membuat semuanya sederhana dan dinikmati bersama keluarga dekat.

"Itu indah tapi tidak berlebihan. Ari ingin itu sederhana dan enak. Yang mereka pedulikan adalah punya keluarga di sana dan bisa menikmati momen spesial bersama," ucap sumber tadi.

 

Kehidupan Asmara

Terkait kehidupan asmaranya, Ariana disebut sangat menghormati Dalton dan ia memutuskan untuk tidak banyak mengumbar kehidupan pribadi mereka. Di luar hal tersebut, Dalton yang berusia dua tahun lebih muda itu memperlakukan Ariana dengan penuh cinta.

"Dalton memperlakukan Ariana seperti seorang ratu dan mereka bersenang-senang bersama."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading