Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia Jadi Pengisi Suara di Film Disney Raya and The Last Dragon

Fimela.com, Jakarta Raya and The Last Dragon akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 4 Juni 2021 mendatang. Seiring dengan penayangannya, petualangan Raya bersama para sahabatnya untuk menemukan sang Naga terakhir dari Kumandra akan ditayangkan dalam bahasa Indonesia. Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia pun didapuk untuk mengisi suara tokoh-tokoh dalam film tersebut.

Aktris, penyanyi, dan legal consultant, Mikha Tambayong akan menjadi pengisi suara dari Raya, seorang ‘Guardian of the Dragon Gem’ (Penjaga Permata Naga) dari wilayah ‘Heart’. Dalam perjalanannya, Raya akan tumbuh menjadi seorang pejuang tangguh yang memiliki kecerdasan setajam pedangnya.

Selain itu, presenter dan aktris, Ayu Dewi akan menjadi pengisi suara dari Sisu, naga terakhir dari Kumandra yang lugu dan lucu namun memiliki kekuatan sihir yang tidak terkalahkan.

Melengkapi deretan karakter ikonik dari film Disney’s “Raya and The Last Dragon”, penyanyi muda, Eva Celia akan menjadi pengisi suara dari Namaari, seorang pejuang tangguh bertekad kuat dari wilayah ‘Fang’ yang juga merupakan musuh bebuyutan dari Raya. 

Tentang Film

Ditulis oleh Qui Nguyen dan Adele Lim, Disney’s “Raya and the Last Dragon” membawa para penggemar pada perjalanan epik dan seru dalam dunia fantasi Kumandra, di mana sejak dulu manusia dan naga hidup berdampingan. Namun, ketika kekuatan jahat mengancam negeri itu, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan manusia.

500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali dan nasib mereka bergantung pada seseorang kesatria bernama Raya, untuk mencari sang naga legendaris yang dapat mempersatukan kembali tanah dan masyarakatnya yang terpisah. Di sepanjang perjalanannya, Raya belajar bahwa, untuk menyelamatkan dunia, hal yang dibutuhkan bukan hanya seekor naga, namun juga rasa saling percaya dan kerja sama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading